Ubud Bali Masuk Daftar 5 Besar Destinasi Wisata Terbesar Dunia

Selasa, 29 Maret 2016 - 15:25 WIB
Ubud Bali Masuk Daftar 5 Besar Destinasi Wisata Terbesar Dunia
Ubud Bali Masuk Daftar 5 Besar Destinasi Wisata Terbesar Dunia
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal akan keindahan pariwisatanya. Mulai dari pantai, gunung dan juga laut. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang berbondong-bondong untuk berlibur ke Indonesia.

Tidak hanya itu, sebagian di antaranya juga menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Seperti Ubud yang baru-baru ini dinobatkan oleh TripAdvisor menjadi destinasi wisata terbesar di dunia.

Penilaian tersebut dilakukan oleh pengguna TripAdvisor yang sudah pernah melakukan perjalanan ketempat tersebut. Menariknya, Ubud bersanding dengan Praha di Republik Ceko, lalu Roma, Italia dan Hanoi Vietnam.

Berikut lima destinasi wisata terbesar didunia versi TripAdvisor yang dilansir dari CNN.

1. Praha, Republik Ceko
Praha menyuguhkan berbagai bangunan indah. Seperti kastil dan gereja kuno dengan arsitektur yang indah. Tak ketinggalan, bangunan kuno juga menjadi daya tarik wisata di Praha.

2. Roma, Italia
Wisatawan bisa menemukan berbagai tempat bersejarah di Roma. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan ketika mengunjungi tempat cantik tersebut.

3. Hanoi, Vietnam
Vietnam menyuguhkan berbagai macam wisata. Seperti Hanoi yang memiliki sungai merah dan bangunan bersejarah. Tempat tersebut diklaim menjadi spot yang paling menarik di Hanoi.

4. New York, Amerika Serikat
Mengunjungi New York, Amerika Serikat, Wisatawan akan disuguhkan kota modern yang begah. Bangunan yang menjulang tinggi dengan berbagai fasilitas menarik.

5. Ubud, Indonesia
Keindahan alam dan budaya yang ditawarkan Ubud sukses menarik wisatawan mancanegara dan lokal. Wisatawan akan disuguhkan suasana sawah, bukit dan hutan yang hijau yang memanjakan mata. Karena keindahan alam dan budayanya, beberapa wisatawan pun mengaku betah untuk berlama-lama di Ubud.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)