Pertarungan Once vs Ipang Ditutup dengan Lagu Bento

Senin, 28 Maret 2016 - 22:25 WIB
Pertarungan Once vs Ipang Ditutup dengan Lagu Bento
Pertarungan Once vs Ipang Ditutup dengan Lagu Bento
A A A
JAKARTA - Battle antara dua vokalis ternama di Indonesia yang memiliki suara khas, yaitu Once Mekel versus Ipang, berakhir dengan lagu 'Bento'.

Keduanya menyanyikan Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Iwan Fals di acara Monday Show MNC Channels, yang berlangsung di Empirica Bar & Lounge, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (28/3/2016) malam WIB.

Acara tarung ini dibuka dengan lagu ‘Come Together’ yang dinyanyikan oleh duet Once dan Ipang. Keduanya sukses menyanyikan lagu ini sambil membawakan nuansa Rock and Roll.

Lalu penampilan dilanjut dengan Ipang yang menyanyikan lagu ‘Cinta Baru’. Usai ipang, Once pun kembali beraksi dengan lagu ‘Kini Saatnya’, ‘Lagu Cinta’ dan ‘Mystified’. Mantan vokalis Dewa ini membawa nuansa cinta ke penonton yang memadati Empirica Bar & Lounge.

Tidak mau kalah dengan Once, Ipang pun menyanyikan lagu andalannya seperti ‘Tentang Cinta’, ‘Ada Yang Hilang’, ‘Akhirnya Jatuh Cinta’, ‘Sekali Lagi’ dan lagu ‘Enggak Ada Takutnya’.

Usai penampilan Ipang, Once pun juga menampilkan lagu andalannya dari single solonya hingga dari albumnya bersama Dewa seperti ‘Tak Sempurna’, ‘Cemburu’, ‘Aku Mau’ serta lagu ‘Gemuruh’ berduet dengan Jono.

Dengan kedua vokalis ternama di Indonesia ini secara terus menerus menyanyikan lagu andalannya lewat suara khas masing-masing, berselang-seling. Pengunjung pun merasa sangat puas dengan penampilan dan aksi panggung baik dari Once maupun Ipang BIP.

Apalagi, lagu penutup ‘Bento’ semakin mengkompakkan pengunjung yang hadir di Empirica SCBD buat bernyanyi bersama Ipang dan Once. Acara Monday Show ini sukses digelar oleh MNC Channels.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)