Film Remake Won Bin dari Bollywood Tantang Batman v Superman

Selasa, 29 Maret 2016 - 23:25 WIB
Film Remake Won Bin dari Bollywood Tantang Batman v Superman
Film Remake Won Bin dari Bollywood Tantang Batman v Superman
A A A
NEW DELHI - Kantong Won Bin sepertinya bakal bertambah gemuk. Pasalnya, salah satu film yang dimainkan oleh aktor kondang lewat serial drama Korea berjudul Endless Love ini di remake versi India.

Mengutip dari Soompi, film ini bakal berjudul Ahjusshi atau Handsome Rocky dari sebelumnya di versi asli adalah Man From Nowhere yang diputar pada 2010 silam.

Film ini bergenre thriller Bollywood ini tidak jauh berbeda dari film aslinya. Sebab, merasakan sensasi penuh darah dan kekejaman yang sama dengan film aslinya.

Lantaran, film remake ini dikemas dengan adegan aksi yang intens, selain juga ada kisah asmara diantara para pemeran utamanya.

"Rocky Handsome" yang dibintangi oleh aktor India John Abraham ini bercerita tentang balas dendam terhadap mafia narkoba yang telah menculik gadis usia 8 tahun. Dikemas dengan sangat bagus, trailer film ini berhasil membuat penonton merinding karena aksi-aksinya yang menegangkan.

Dalam trailer tersebut, John Abraham "menghabisi" satu persatu musuhnya dengan cara yang sangat kejam dan sadis. Salah satu adegan menunjukkan bagaimana John membunuh lawannya dengan hanya menggunakan pisau belati.

Tidak semua berbau action, di dalam trailer juga ada adegan romantis antara John dengan istrinya yang diperankan oleh Shruti Haasan. Film arahan sutradara Nishikant Kamat ini telah rilis pada 25 Maret lalu berbarengan dengan rilis Batman v Superman: Dawn of Justice di Amerika Serikat.

Produser Rocky Handsome, John Abraham Entertainment dan Sunir Khetrapal’s Azure Entertainment, mengaku keputusan menyamakan rilis filmnya dengan Batman v Superman bukan merupakan sebuah perjudian.

Walau secara penjualan tiket, Batman v Superman sudah meraup USD 6,6 juta di India, sementara Rocky Handsome baru meraih USD 2,4 juta dalam tiga hari penayangan di 1.900 cinema.

Adapun Won Bin masih sibuk menjadi seorang ayah baru dari pernikahannya bersama Le Na Young (sejak 2015) walau sepekan lalu sempat muncul di media massa Korea dengan penampilan gres, yakni potongan rambut anyar.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)