LocalFest Ke-5 Hadirkan The Biggest Urban Creative Festival

Kamis, 31 Maret 2016 - 22:25 WIB
LocalFest Ke-5 Hadirkan The Biggest Urban Creative Festival
LocalFest Ke-5 Hadirkan The Biggest Urban Creative Festival
A A A
JAKARTA - Untuk kelima kalinya event LocalFest diadakan di Jakarta pada tanggal 31 Maret- 3 April 2016. Kali ini LocalFest mengusung tema The Biggest Urban Creative Festival.

Founder & Ceo Local.Co.I'd, Sayed Muhammad, mengatakan acaranya ini bakal menujukkan produk berkualitas. Hal itu mencakup desainer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang kreatif.

"Local.co.I'd merupakan Melting Pot dari potensi-potensi industri kreatif lokal yang dapat diketahui melalui teknologi informasi seperti website sehingga dapat meningkatkan pasar dari produk lokal itu sendiri. Tujuannya agar brand-brand dan potensi lokal ini dapat dikenal luas dan mendunia karena kualitas dan kreatifitasnya juga tidak kalah dengan negara lain," ujar Sayed Muhammad Di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Menurut dia, Localfest akan menjadi acara regular dan tempat berkumpulnya insan kreatif lokal. Apalagi, bakal dihibur dengan berbagai kegiatan lainnya seperti music performance dan talk show.

"LocalFest akan menjadi acara regular dan tempat berkumpulnya inasane kreatif lokal. Dengan adanya acara ini, tentu masyarakat bisa langsung melihat barang-barang dan hasil karya anak bangsa yang di produksi. Selain itu kita juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan lainnya sepeti music performance dan talk show, bagi pencinta kuliner dapat mencoba makanan unik di F&B Market.”

Sementara itu LocalFest diadakan dengan lebih mentargetkan anak muda. Lebih dari 20.000 pengunjung bakal menghadiri gelaran festival tersebut. Di acara ini akan menghadirkan lebih dari 130 produk-produk lokal.

Produk lokal itu meliputi Fashion brand, Food Stall dan produk lainnya. Lalu ada penampilan dari Sore, Pure Saturday, Tge Adams, Float, Kelompak Penerbang Roket, Stars and Rabbit, Danilla dan Elephent Kind.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0300 seconds (0.1#10.140)