Pengin punya Payudara Besar, Jessica Simpson pilih Operasi

Sabtu, 02 April 2016 - 23:01 WIB
Pengin punya Payudara Besar, Jessica Simpson pilih Operasi
Pengin punya Payudara Besar, Jessica Simpson pilih Operasi
A A A
LOS ANGELES - Pelantun ‘I Wanna Love You Forever’, Jessica Simpson, dikabarkan terobsesi memiliki payudara besar. Obsesinya ini pun menjadi perbincangan banyak orang.

Dilansir dari Aceshowbiz, demi mewujudkan keinginannya itu, wanita 35 tahun tersebut merencanakan operasi payudara. Keputusan Jessica ini bukanlah tanpa alasan.

Pasalnya, bintang remake film Dukes of Hazard itu, mengaku tidak percaya diri akan bentuk dan ukuran payudaranya. Karena itu, untuk menunjang penampilannya, ibu dua orang anak ini bakal melakukan operasi.

"Pertanyaan itu sangat membosankan. Ia berencana untuk melakukan operasi secepatnya. Mungkin setelah itu, obsesinya tentang payudara akan berhenti," papar seorang sumber.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Jessica Ann Simpson itu dilaporkan melakukan implan payudara setelah memperlihatkan belahan dada saat makan malam dengan sang suami.

Namun, seorang dokter menilai, payudara Jessica bukan disebabkan implan, melainkan kenaikan berat badan.

"Tampaknya, payudara Jessica yang tampak lebih besar disebabkan oleh kenaikan berat badan yang ia alami. Itu terlihat dari ukuran bra Jessica yang tampak berubah dari ukuran cup B atau C ke DDD dalam satu tahun," tandas dokter tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)