Sunny dan Hyeyeon SNSD Terbang ke Bali

Selasa, 05 April 2016 - 05:30 WIB
Sunny dan Hyeyeon SNSD...
Sunny dan Hyeyeon SNSD Terbang ke Bali
A A A
SEOUL - Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi SNSD. Tak hanya untuk menggelar konser dan bertemu para fans, keindahan negara ini pun telah membuat mereka jatuh cinta. Para personelnya bahkan tak sabar ingin segera menjejakkan kakinya di negara ini.

Sunny dan Hyoyeon misalnya. Sebelum mengikuti konser SNSD di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 16 April mendatang, keduanya tampaknya ingin menikmati keindahan Indonesia terlebih dahulu.

Keduanya lalu pergi ke Bali sebelum terbang ke Jakarta untuk menggelar konser. Sunny adalah orang yang mengungkapkan rencana untuk pergi ke Bali sebelum konser itu digelar dengan mengunggah foto bersama Hyoyeon di akun Instagramnya.

"Kami akan pergi dan kembali dengan selamat #Bali,” tulis Sunny dalam akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, di foto tersebut Sunny dan Hyoyeon tampil kasual dan gembira. Apalagi, Sunny menunjukkan pose peace ke arah kamera. Dengan beberapa hahstag yang membuat penggemar antusias menyambut dua anggota SNSD ini.

#SunHyo #ApaYangTerjadiDiBali #SyutingDanKembali #BagaimanaDenganku #DiKehidupanIni #BagaimanaDenganKehidupanBerikutnya," tulisnya.

Sementara itu, belum diketahui apa saja rencana kegiatan Sunny dan Hyoyeon ke Bali. Diperkirakan, keduanya akan mengikuti pemotretan untuk sebuah majalah yang biasanya mengambil pemandangan Bali.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)