Jakarta Funky Market Tawarkan Konsep Unik Festival Kuliner

Selasa, 05 April 2016 - 17:30 WIB
Jakarta Funky Market Tawarkan Konsep Unik Festival Kuliner
Jakarta Funky Market Tawarkan Konsep Unik Festival Kuliner
A A A
JAKARTA - Puri Orchard Apartment menampilkan sajian festival kuliner yang berbeda dari yang lain. Bertajuk Jakarta Funky Market (JFM), festival ini hadir dengan konsep baru yang lebih unik, asyik dan atraktif serta ramah keluarga. Tahun lalu, mereka juga sukses menggelar Jakarta Foodies Meet 1 dan 2.

Tak hanya menyediakan ragam kuliner lezat, JFM juga menghadirkan produk-produk lokal, berbagai permainan seru, dan atraksi yang unik. Acara yang akan digelar pada tanggal 9—10 April dan 16—17 April ini dilengkapi dengan enam konsep zona funky, seperti zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park, dan Space.

Ada pula atraksi utama berupa LIVE Mermaid, dimana para pengunjung dapat berenang dan berfoto bersama putri duyung asli. Tak hanya itu, di zona Space, pengunjung juga dapat mencoba Flying Experience, yakni sesasi terbang di luar angkasa. Untuk puncak acaranya, akan ada aksi Horizontal Fireworks pertama di Indonesia.

"Di Jakarta Funky Market ini pengunjung bisa berwisata kuliner, makanan mancanegara maupun nusantara. Perbedaan event ini dari dua event sebelumnya terletak pada perubahan nama dan tema. Jakarta Funky Market ini tiga kali lebih besar daripada sebelumnya dab dengan tema yang paling banyak. Selain itu ada atraksi Mermaid dan Fireworks Horizontal yang pertama di Indonesia yang akan hadir di puncak acara tanggal 16 April nanti," papar Christopher, Sales Manager Puri Orchard ketika ditemui di acara konferensi media Jakarta Funky Market di Senayan, Jakarta (5/4/2016).

Puri Orchard Apartment merupakan sebuah hunian urban yang nyaman, megah, serta memadukan lokasi strategis dan fasilitas kelas atas. Untuk semakin menambah kenyamanan penghuni dan masyarakat Jakarta, Puri Orchard sengaja menggelar JFM ini sebagai alternatif tempat nongkrong ataupun hiburan untuk menghabiskan akhir pekan.

"Terkadang hidup di daerah perkotaan seperti Jakarta ini, kita suka kehabisan ide mencari alternatif tempat atau kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan. Memahami kondisi tersebut, kami di Puri Orchard ingin menghadirkan sebuah alternatif tujuan menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang-orang terdekat yang asik, unik, dan atraktif," pungkas Christopher.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)