Mengapa Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE dari Akun Medsosnya?

Rabu, 06 April 2016 - 12:30 WIB
Mengapa Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE dari Akun Medsosnya?
Mengapa Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE dari Akun Medsosnya?
A A A
SEOUL - Ada yang berbeda dalam akun instagram dari Taeyeon SNSD. Pada profilnya, Taeyeon menuliskan SONE dan SNSD. Tapi, dua kata itu tiba-tiba menghilang dalam beberapa hari terakhir.

Menghilangnya dua kata dari profil Taeyeon ini membuat para fans SNSD heran sekaligus cemas. Mereka khawatir jika mantan kekasih Baekhyun EXO itu lebih memilih kegiatan solonya dibandingkan bersama para personel SNSD. Apalagi, kariernya sebagai penyanyi solo sangat sukses dengan lagu I.

Tapi, meski menghilangkan dua kata itu, Taeyeon masih tetap bersama SNSD. Di akun Instagramnya, dia belum menghilangkan huruf SS yang merupakan singkatan dari Soshi. Ini adalah sebutan dari para fans kepada para personel Girls’ Generation itu.
Akun Taeyeon
Sementara itu, dalam akun instagram Taeyeon terdapat foto pemotretan dengan sub unit dari SNSD yakni TaeTiSeo (TTS). Sub unit SNSD itu diperkirakan sedang mempersiapkan comeback-nya meskipun SM Entertainment belum mengkonfirmasi jadwal comeback mereka.

Saat ini SNSD sedang mempersiapkan konsernya di Indonesia. Konser yang bertjuk Phantasia ini bakal digelar tanggal 16 April 2016 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City. Indonesia menjadi negara Asia Tenggara terakhir yang bakal dikunjungi oleh kedelapan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)