Wah, Hyoyeon SNSD Ngerti Bahasa Alay Indonesia!

Rabu, 06 April 2016 - 16:30 WIB
Wah, Hyoyeon SNSD Ngerti Bahasa Alay Indonesia!
Wah, Hyoyeon SNSD Ngerti Bahasa Alay Indonesia!
A A A
JAKARTA - Hyoyeon tampaknya menikmati betul waktunya selama di Bali. Tak hanya pamer aktivitas, lead dancer SNSD itu bahkan memamerkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia. Dan, ini sedikit mengejutkan.

Hyoyeon ternyata tidak hanya bisa berbahasa Indonesia formal. Tapi, dia pun bisa menggunakan bahasa gaul dan juga sedikit alay. Tentu saja, ini membuat para penggemarnya dari Indonesia heboh dan memberikan respons positif.

Bahasa gaul dan alay itu dituliskan Hyoyeon dalam sebuah caption fotonya yang sedang bermain golf. Ingin tahu seperti apa bahasa gaul yang dia pakai?

See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone,” tulis Hyoyeon.

Mungkin, kalimat ini terlihat standar dan biasa saja. Tapi, penggunaan kata “cyiinn” di sinilah yang menjadi kehebohan tersendiri di antara para SONE—sebutan fans SNSD.

Captionnya ngakak cyinn , ampe Indonesia jadi alay gini ..,” tulis akun caeciliadeka di komentar foto tersebut.

Rata-rata para SONE memuji kepiawaian Hyoyeon memakai kata dengan bahasa alay di caption itu. Dan, beberapa di antaranya mengira-ira siapa orang yang mengajarinya memakai kata “cyiinn” tersebut.

Ih kangen juga cyin diajarin sama siapa sih cyin ngomong kayak begindang?” tulis sebuah komentar dengan akun Cacaxday di foto itu.

Tapi, ada juga yang bertanya apakah Hyoyeon sebenarnya paham dengan apa yang dia tulis dalam caption itu. “HAHAHA do you even understand the word you type?” tanya akun oliviaedelson.

Hyoyeon tidak sendiri ke Bali. Dirinya ditemani oleh Sunny yang juga personel SNSD. Kedatangan dua anggota SNSD ini untuk melakukan sesi pemotretan di Bali.

Tiba di Bali, Sunny dan Hyoyeon disambut dengan hangat oleh fansnya. Keduanya mendapatkan sambutan yang meriah oleh SONE yang telah menunggu kedatangan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)