Victoria FX Sombong, Sesumbar Lewati Sukses Aktris My Sassy Girl

Rabu, 06 April 2016 - 22:01 WIB
Victoria FX Sombong, Sesumbar Lewati Sukses Aktris My Sassy Girl
Victoria FX Sombong, Sesumbar Lewati Sukses Aktris My Sassy Girl
A A A
SEOUL - Victoria Song, leader girl group Korea Selatan F(X), baru saja melontarkan tantangan terhadap dirinya sendiri dan para aktris wanita di Negeri Ginseng.

Menurut wanita bernama asli Song Qian tersebut, hingga saat ini memang masih belum ada yang mampu melewati pencapaian hebat Jun Ji Hyun saat berperan dalam film legendaris ‘My Sassy Girl’.

Tapi menurut pemikiran wanita bertinggi badan 168 cm itu, dirinya bakal bisa keluar dari bayang-bayang Jun Ji Hyun.

Ya, film komedi romantis yang dirilis pada 2001 tersebut setidaknya telah ditonton oleh lebih dari 5 juta orang di Korea Selatan. Catatan itu merupakan sebuah pencapaian hebat tersendiri dan masuk rekor.

Saking boomingnya, banyak wanita di Negeri Ginseng yang bahkan meminta para kekasih pria mereka untuk mengenakan high heels, karena buat meniru sebuah adegan klasik terkenal dalam My Sassy Girl.

Hingga saat ini bahkan, Jun dijadikan simbol seorang wanita yang punya kepribadian kuat dalam budaya pop Korea Selatan.

Kata Victoria, sukses Jun memang sulit diikuti, tapi dia yakin bisa melewati bayang-bayang Jun ketika film terbaru yang dibintanginya yakni remake My Sassy Girl, dengan judul ‘My New Sassy Girl’ akan diputar seluruh sinema di Korea Selatan mulai bulan depan.

“Sungguh benar adanya aku merasa terintimidasi dengan tugas menghidupkan kembali cerita asli My Sassy Girl yang begitu terkenal. Karena film itu juga jadi hits di negaraku (China),” beber wanita kelahiran Qingdao, China, 2 Februari 1987 tersebut dalam sebuah jumpa pers di Seoul, Rabu (6/4/2016) seperti dilansir yonhap.

“Namun karakterku (di film terbaru ini) adalah orang yang berbeda dan berasal dari China. Sutradara serta para aktor dan aktris di film ini telah membantuku meraih kepercayaan dan keyakinan diri, yang membuatku mampu menyelesaikan tugasku dengan nyaman,” imbuhnya.

Perlu diketahui, cerita film ‘My New Sassy Girl’ atau aslinya dikenal dengan ‘the woman’, mengisahkan Kyeonwoo (Cha Tae Hyun) menjadi seorang biarawan. Dia patah hati, miskin dan pengangguran. Tapi dari keterpurukan itu, dia bertemu teman semasa kecilnya (Victoria) yang datang dari China untuk menikahinya.

Adapun film ‘My New Sassy Girl’ bakal diputar di seluruh sinema China mulai 22 April 2016 dan di Korea Selatan mulai 5 Mei 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)
pixels