Leeteuk Super Junior Pernah Pacari Aktris

Kamis, 07 April 2016 - 13:30 WIB
Leeteuk Super Junior Pernah Pacari Aktris
Leeteuk Super Junior Pernah Pacari Aktris
A A A
SEOUL - Leeteuk Super Junior (Suju) mengungkapkan kisah asmaranya dengan seorang aktris. Tapi, leader boy band naungan SM Entertainment itu tidak menyebutkan identitas sang mantan gadis pujaan.

Kisah cinta Leeteuk itu memang tidak bisa bertahan lama seperti kariernya di Suju. Hubungan asmara itu harus putus di tengah jalan karena padatnya jadwal kegiatannya.

"Tepat sebelum saya menjalani wajib militer (wamil), saya pernah pacaran. Dia seorang aktris. Tapi itu tidak bertahan lama. Ini karena dia tidak mengerti jadwal saya yang sibuk. Saat itu, saya harus promosi album Super Junior dan konser dalam waktu yang bersamaan. Saat ini, saya sedang mencari orang yang tepat," papar Leeteuk seperti dikutip AllKPop.

Leeteuk menuturkan belum berpikir untuk naik pelaminan meski sekarang dia telah berusia 34 tahun. Dia mengaku ingin menikah ketika dia sudah berumur 43 tahun.

"Jelas tidak sekarang. Hari-hari ini orang mengatakan usia 100 tahun, sehingga usia yang tepat untuk menikah adalah sekitar 43—45 tahun. Jadi itu berarti saya memiliki sekitar 10 tahun lagi kan?” ujar dia.

Selain itu, Leeteuk ingin punya kekasih yang lebih muda 8 tahun. Perbedaan usia itu, bagi dia, akan membuatnya lebih mencintai sang gadis tersebut.

"Saya tidak menginginkan seseorang terlalu jauh lebih muda dari saya. Saya mengingingkan seseorang dengan hati yang mendalam, seseorang yang dapat berhubungan dengan saya. Mungkin, 4—8 tahun lebih muda? Oh, sebenarnya hingga 9 tahun lebih muda juga tidak apa-apa," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)