Mau Tahu Siapa Anggota SNSD Paling Rakus, Ini Cerita Lucu Sunny

Kamis, 07 April 2016 - 07:01 WIB
Mau Tahu Siapa Anggota...
Mau Tahu Siapa Anggota SNSD Paling Rakus, Ini Cerita Lucu Sunny
A A A
SEOUL - Salah satu personel SNSD, Sunny, membuat pernyataan lucu ketika dirinya mengambil bagian dalam rekaman buat episode acara dari tvN ‘Wednesday Food Talk’ soal ‘kimbab’ bersama dengan Block B Park Kyung.

Cerita lucu Sunny dimulai dengan sebuah insiden dimana girl group yang tak lama lagi akan datang ke Indonesia itu, sempat pernah ditanya oleh bank, kalau seseorang telah mencuri uang dari rekening mereka, seusai mereka mengunjungi sebuah toko serba ada.

Nah yang sebenarnya terjadi adalah, para personel SNSD memang telah menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli barang-barang dari toko serba ada itu.
Cuma, jumlah yang yang telah mereka habiskan begitu banyak, dan tidak biasanya terjadi kala mengunjungi sebuah toko serba ada.

Tapi ternyata, selain membeli sejumlah barang mereka juga makan besar di restoran yang ada pada toko serba ada itu. Dan inilah yang melecut kabar kalau nafsu makan para anggota SNSD luar biasa besar alias rakus.

Pembawa acara Wednesday Food Talk, Jun Hyun Moo pun lantas bertanya kepada Sunny, siapa dari seluruh personel SNSD yang nafsu makannya paling tinggi dan makannya paling rakus.

Sunny pun membuka rahasia, “Tiffany adalah yang paling banyak makannya dari kami semua. Dia terkadang membeli empat sampai lima kotak berisi es krim dan bisa langsung menghabisinya dalam sekali makan.”

Seluruh hadirin yang hadir di studio pun terkejut dan tentunya tertawa mendengar cerita dari wanita kelahiran Amerika Serikat 15 Mei 1989 tersebut soal Tiffany.

Adapun wanita bertinggi badan 158 cm itu kembali membuat seluruh hadirin di studio tertawa. Kenapa lagi Sunny?

Ternyata, wanita bernama lengkap Susan Soonkyu Lee mengutarakan pendapatnya soal makanan kimbab. Karena menurut dia sebelumnya, kimbab adalah makanan yang berharga murah dan cocok untuk dimakan.

Namun rupanya setelah tahu, Sunny bilang kalau kimbab hanyalah makanan yang biasa dimakan oleh anak-anak yang orang tuanya kaya, sehubungan dengan harganya yang lumayan mahal karena didalamnya terdapat rumput laut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)