Bir ini dibuat dari Bakteri Miss V Model Cantik, Rasanya apa ya?

Jum'at, 08 April 2016 - 00:01 WIB
Bir ini dibuat dari Bakteri Miss V Model Cantik, Rasanya apa ya?
Bir ini dibuat dari Bakteri Miss V Model Cantik, Rasanya apa ya?
A A A
PRAHA - Halo dan selamat datang di 2016. Sebuah periode waktu ketika orang bisa melakukan sesi bercinta sambil melayang-layang. Masa sih?

Ya itu nyata, karena Anda dapat membeli bir yang salah satu bahan bakunya diambil dari esensi Miss V (alat kelamin wanita).

Perkenalkan, produk bir baru bernama Bottled Instinct. Benar ini bir, tapi dibuat dengan menggunakan bakteri Miss V.

Tapi bukan sembarang bakteri Miss V, seperti dalam bayangan pikiran Anda lho. Namun bakteri jenis asam laktatnya diambil dari Miss V seorang model ternama dari Republik Ceko, Alexandra Brendlova. Wow!

Seperti dilansir dari The Order of Yoni. Bottled Instinct adalah bir yang menjanjikan untuk menangkap esensi kewanitaan.

Produsen bir ini, tidak asal ambil bakteri. Karena dia mengambil bakteri dari Miss V sang model dengan menggunakan ‘tongkat gynaelogical’. Apakah sampai sini Anda masih rada jijik buat coba meminumnya?

Ternyata, tongkat gynaelogical tadi kemudian pergi ke laboratorium dimana bakteri asam laktat yang terisolasi lantas dibersihkan, lalu digandakan jumlahnya.

Bakteri ini kemudian digunakan dalam kit kultur starter dan dikombinasikan dengan air, malt, hop, chip kayu dan ragi untuk membuat bir.

Menurut yang sudah merasakan, bir ini tidak memiliki ‘bau Miss V atau rasa Miss V”, tetapi telah ‘dibumbui dengan naluri’ dan diseduh bersama ‘bayangan dan anugerah’ sang model, Alexandra.

Katanya, bir ini seperti memiliki seorang wanita dalam bentuk bir. Dengan maksud, ya, seluruh kampanyenya (via indiegogo) sangat, sangat sensual, seperti yang ada di video klip yang disebar di youtube dan media massa lain.

Karena hanya dari membaca deskripsi produk lantas bisa disambung ‘sambil minum bir ini, Anda bisa membayangkan seorang wanita impian Anda (misalnya sang model Alexandra), sekaligus objek dari keinginan Anda, pesonanya, sensualitas wanita, gairah .....’

“Coba seleranya, merasakan baunya, mendengar suaranya ... Bayangkan dia memijat Anda dengan penuh semangat dan berbisik ke telinga Anda atas apa yang Anda inginkan. Sekarang, bebaskan fantasi Anda dan bayangkan bahwa dengan tongkat ajaib Anda, dapat menutupnya dalam satu botol bir,” begitu kata mereka dalam iklan komersial Bottled Instinct.

Akan tetapi ada keunikan tersendiri dalam kontrak kerja sang model bir ini. Karena selama masa kontrak, Alexandra bakal kena denda alias penalti besar jika dia nyambi di industri dewasa, seperti industri seks, bintang film dewasa, sebagai lady escort hingga pelacur dan sebagainya.

Karena kalau Miss V-nya dikomersilkan buat seks, pastinya akan mempengaruhi kualitas kandungan bakteri yang ada dalam Miss V Alexandra. Dan itu barang tentu sejalan seirama akan berpengaruh juga ke kualitas bir Bottled Instinct.

Walau agak risih atau jijik. Ternyata produsen bir ini juga sambil berusaha mengumpulkan dana hingga 150 ribu Euro. Dan bir ini bisa Anda beli seharga 39 Euro per 1 botol bonus sebuah gelas bermerk. (39 Euro setara Rp 584,4 ribu menggunakan kurs yahoo 7 April 2016 malam WIB dimana 1 Euro = Rp 14.987).

Donasi lainnya akan membawa Anda dalam hadiah poster dengan tandatangan Alexandra Brendlova, polo shirts The Order of Yoni dan ikat pinggang.

Nah kalau donasi yang ini bisa bikin geger. Karena kalau Anda bersedia mendonasikan 10 ribu Euro, maka The Order of Yoni siap membuatkan bir spesial alias custom sesuai pesanan Anda.

Dimana mereka mampu membuat bir khusus yang salah satu bahannya menggunakan bakteri Miss V kekasih atau pasangan Anda. Aduh, so sweet dan so romantic, tapi mau gak Anda?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0246 seconds (0.1#10.140)