Selain Nikmat, Yogurtland Juga Bisa Perkuat Sistem Imun

Sabtu, 20 Juni 2020 - 01:21 WIB
loading...
Selain Nikmat, Yogurtland Juga Bisa Perkuat Sistem Imun
Dengan rajin mengonsumsi yogurt setiap hari, Anda sudah memulai pola hidup yang sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - New normal atau normal baru telah tiba dan kegiatan sudah mulai aktif seperti biasa. Dalam menyambutnya, menjaga kesehatan menjadi hal penting bagi masyarakat. Pola hidup sehat dan menjaga sistem kekebalan tubuh adalah salah satu kunci agar kita dapat beraktivitas dengan lancar setiap harinya.

(Baca juga: Butuh Penyesuaian, Begini Belanja Fashion saat New Normal )

Terdapat berbagai macam cara untuk memulai pola hidup sehat serta menjaga sistem imunitasi tubuh. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi Yogurtland. Yogurt menjadi salah satu produk favorit dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Di samping rasanya yang enak dan menyegarkan, yogurt memiliki banyak manfaat seperti melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak, sumber protein yang baik, menstabilkan tekanan darah, sumber vitamin dan mineral, memperkuat tulang, menjaga berat badan, dan masih banyak lagi.

Dengan rajin mengonsumsi yogurt setiap hari, Anda sudah memulai pola hidup yang sehat. Khususnya pada probiotik yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Kendati demikian, selama ini, stereotype masyarakat mengenai rasa yogurt adalah asam.

"Tenang, Yogurtland sendiri memiliki para ahli rasa yang selalu bekerja keras menemukan bahan-bahan terbaik untuk menghadirkan berbagai rasa yogurt dengan tetap memaksimalkan manfaat baik di dalamnya. Rasa-rasa baru seperti yogurt yang manis dan tidak asam pun dapat disuguhkan oleh Yogurtland dengan nikmat dan sehat," tulis Yogurtland dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (19/6).

(Baca juga: Liburan Staycation Tetap Aman saat New Normal )

Bagi masyarakat yang pengin menjalani hidup sehat sembari mencoba kenikmatan Yogurtland dapat mengunjungi store Yogurtland di mall-mall terdekat sekitar Jakarta, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Summarecon Mall Bekasi. Di Surabaya juga bisa ditemui di Pakuwon Mall, dan Tunjungan Plaza 6.

"Bulan Juni-Juli yang spesial ini banyak promo-promo menarik yang ada di store Yogurtland seperti discount 30%, bonus Yogurt, dan masih banyak lagi. Harga yang dibanderol mulai dari Rp25.000/100 gramnya," Yogurtland mengakhiri keterangannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)