20 Bus City Tour di Paris Akan Dihiasi Pemandangan Alam Indonesia

Kamis, 07 April 2016 - 20:30 WIB
20 Bus City Tour di...
20 Bus City Tour di Paris Akan Dihiasi Pemandangan Alam Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia tidak main-main dalam kerja sama wisatanya dengan Prancis. Untuk kian memperkenalkan sejumlah destinasi pariwisata Tanah Air, akan ada lambang Wonderful Indonesia dan gambar pemandangan Indonesia di 20 bus city tour di Paris.

Country Manager France Eka Moncarre mengatakan bahwa promosi ini akan digelar selama satu bulan, yaitu pertengahan Juni—Juli. "Kita mempunyai rencana besar bahwa setidaknya ada 20 bus city tour yang akan menampilkan simbol Wonderful Indonesia yang akan hadir selama satu bulan di Paris," ujar Eka di Jakarta, Kamis (07/4/2016).

Menurut Eka, pemilihan waktu itu sangatlah tepat. Pada Juni—Juli, selama satu bulan, Prancis akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016, sehingga dipastikan banyak orang yang datang ke negara itu.

"Soalnya ini sangat penting ini karena bertepatan dengan Europe Cup. ini bisa mempromosikan Indonesia ke beberapa negara yang bakal menonton Piala Eropa ini," papar dia.

Tidak hanya itu, promosi Indonesia ke negara lain cukup luas. Apalagi, Indonesia juga mengikuti pameran besar di Prancis dan beberapa negar alainnya untuk mempromosikan destinasi pariwisatanya.

"Kita juga ikut hadir dalam pameran-pameran pariwisata di Prancis, kita juga punya kantor VITO (Visit Indonesia Tourism Office) di Prancis. Jadi orang Prancis yang ingin tahu kita, bisa kita beritahu keindahan Indonesia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)