Tiffany SNSD Kangen Kehidupan Normal Sebelum Jadi Artis

Selasa, 12 April 2016 - 12:30 WIB
Tiffany SNSD Kangen Kehidupan Normal Sebelum Jadi Artis
Tiffany SNSD Kangen Kehidupan Normal Sebelum Jadi Artis
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD mengungkapkan pahitnya sebagai seorang selebritas terkenal. Main Rapper di SNSD ini ternyata harus mengorbankan keluarganya demi pekerjaannya.

Saat sebagai anggota Unnie’s Slam Dunk’, Tiffany ditanya mengenai hal terbesar apa yang telah dia korbankan selama menjadi seorang selebriti. Pemilik nama asli Stephanie Hwang ini mengaku tidak bisa menikmati kehidupan normal setelah menjadi seorang selebritas.

“Saya tidak pernah berbicara mengenai hal ini sebelumnya, tapi ini tiba-tiba muncul di kepala saya,” ujar Tiffany.

Selain itu, dia juga harus mengutamakan pekerjaannya dibandingkan keluarga ketika dia dimintai tolong. Tiffany mengaku melakukannya karena dia dituntut bersikap profesional.

"Saat itu, saya pergi keluar negeri untuk melakukan syuting video musik, dan keluarga menghubungi saya karena keadaan yang darurat. Saat itu saya menangis. Tapi karena tidak ada waktu untuk melakukan syuting lagi, maka saya harus tetap melakukannya. Saya selalu mengatakan pada diri saya bahwa hidup itu tidak berhenti karena kamu seorang bintang,” papar dia.

Tiffany pun ingin menikmati kehidupan normal. Dia ingin bisa melakukan hal-hal sederhana dengan pergi ke taman dan camping.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)
pixels