Dua Tahun Idap Tumor Payudara, Pevita Pearce Jalani Operasi

Selasa, 12 April 2016 - 14:15 WIB
Dua Tahun Idap Tumor Payudara, Pevita Pearce Jalani Operasi
Dua Tahun Idap Tumor Payudara, Pevita Pearce Jalani Operasi
A A A
JAKARTA - Kabar tidak sedap datang dari aktris cantik, Pevita Pearce. Melalui akun media sosial Snapchat-nya, Pevita mengunggah sebuah video yang mengungkapkan bahwa dirinya tengah menderita tumor payudara.

Bintang film 5 CM itu mengaku, sudah hampir dua tahun menderita penyakit mematikan tersebut dan terdapat tiga tumor di payudara. Selama ini dia sengaja menutupi penyakitnya dari media dan penggemarnya.

"Hallo guys, jadi aku mau bikin akun Youtube chanel untuk sharing seputar kehidupan aku. Jadi aku nggak pernah cerita ke media kalau aku selama dua tahun ini punya tumor dan tumor payudara," papar adik Keenan Pearce itu dalam akun Snapchat.

Karena itu, wanita 23 tahun ini pun berencana akan membuat video dalam media sosial berbagi video, YouTube. Dalam video tersebut, dia akan menceritakan tentang penyakit yang tengah dideritanya selama ini.

Tidak hanya itu, melalui akun YouTube, Pevita juga akan menceritakan proses operasinya. Pevita dijadwalkan bakal menjalankan operasi di Kuala Lumpur pada Selasa (12/4/2016). Wanita keturunan Banjar dan Inggris ini pun berharap, videonya bisa menginspirasi banyak wanita untuk lebih menjaga kesehatan.

Pevita pun tak lupa untuk meminta doa dan berharap agar proses operasinya berjalan lancar. "Jadi Selasa ini aku mau operasi dan pengin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan medical chek up. So lihat aku di YouTube chanel. I love you guys, I'm going to my operasi on Tuesday. And wish me luck," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)