Usai 4 Tahun Kencan, Kirsten Dunst-Garrett Hedlund Pisah Jalan

Kamis, 14 April 2016 - 09:01 WIB
Usai 4 Tahun Kencan, Kirsten Dunst-Garrett Hedlund Pisah Jalan
Usai 4 Tahun Kencan, Kirsten Dunst-Garrett Hedlund Pisah Jalan
A A A
LOS ANGELES - Aktris Bring It On, Jumanji, Interview with the Vampire dan sekuel Spider-Man, Kirsten Dunst, baru saja dilaporkan mengalami kabar kurang bahagia.

Pasalnya setelah empat tahun menjalin hubungan asmara dengan Garrett Hedlund, jalinan romantisme mereka berdua secara resmi telah berakhir.

Menurut sebuah sumber yang dilansir oleh berbagai media massa Amerika Serikat seperti US Magazine. Bintang film ‘Fargo’ dan ‘Pan’ tersebut adalah pihak yang mengambil keputusan berpisah ini.

Tentunya kabar kurang mengenakkan ini datang sebagai sebuah kejutan. Karena dalam wawancara dengan sebuah media massa pada musim panas 2015. Kirsten mengungkapkan bahwa jalinan kasih antara mereka berdua berjalan begitu lancar.

“Usia kami tak berbeda jauh (dua tahun). Kami juga memiliki banyak kemiripan latar belakang. Dia sudah seperti keluarga bagiku,” tutur Kirsten berbagi curhat.

Bahkan Kirsten menyatakan kalau dirinya sudah siap memulai sebuah keluarga dengan aktor film ‘Unbroken’ tersebut.

“Aku ingin melanjutkan karir akting, namun aku juga ingin memiliki anak. Aku pikir, aku akan siap untuk memiliki mereka dalam dua tahun kedepan,” imbuh Kirsten yang bertemu Garrett saat tampil bersama di Jack Kerouac’s ‘On the Road’ pada 2011.

Mereka kemudian menjadi headline media massa AS pada Januari 2012 hingga sempat dirumorkan sudah melakukan pertunangan. Sayang ya, gagal berlanjut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)
pixels