Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Pevita Pearce Berjalan Lancar

Kamis, 14 April 2016 - 14:15 WIB
Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Pevita Pearce Berjalan Lancar
Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Pevita Pearce Berjalan Lancar
A A A
KUALA LUMPUR - Tumor payudara yang di derita Pevita Pearce, mengharuskannya menjalani operasi. Aktris dan model cantik ini pun telah menjalankan pengangkatan tumor yang telah bersarang hampir dua tahun itu pada Selasa (12/4/2016) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Melalui video yang diunggah di akun Snapchat-nya, bintang film 5 CM ini membawa kabar bahagia. Pevita mengungkapkan, jika operasi yang dia lakukan telah berjalan dengan sangat lancar. Dalam video tersebut, Pevita juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Guys, jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah, operasinya lancar pengangkatannya juga lancar. Terima kasih atas doanya, love you," papar Pevita dalam akun Snapchatnya.

Pevita diketahui menjalankan operasi dengan ditemani seorang sahabatnya. Selain itu, guna menyadarkan para wanita akan bahanya penyakit ini, ia pun menghimbau untuk menjalankan untuk hidup lebih sehat lagi.

"Jadi, aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar gak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)