Berbakat Menyanyi, Cruz Beckham Disebut Justin Bieber Baru

Jum'at, 15 April 2016 - 14:15 WIB
Berbakat Menyanyi, Cruz Beckham Disebut Justin Bieber Baru
Berbakat Menyanyi, Cruz Beckham Disebut Justin Bieber Baru
A A A
LONDON - Putra ketiga pasangan David—Victoria Beckham diam-diam punya bakat menyanyinya. Rahasia ini terungkap lewat sebuah video yang diunggah sang bunda saat dia menyanyikan versi a capella reff lagu Hope milik Twista dan Faith Evans di Instagram.

Dengan iramanya yang manis, para penggemar dengan cepat mengenali persamaan antara Cruz dan Justin Bieber ketika masih kecil. Justin mengawali kariernya sebagai bintang pop remaja ketika usianya 13 tahun. Sementara, adik Brooklyn dan Romeo Beckham itu saat ini berusia 11 tahun.

“Cruz yang super keren!! @davidbeckham @brooklynbeckham #proudmummy X vb,” tulis Victoria dalam caption video tersebut, seperti dikutip Wenn.

Putra Victoria itu jelas mendapatkan inspirasi dari karier sang bunda sebagai personel Spice Girls di masa lalu. Cruz terlihat percaya diri saat menyanyikan lagu yang pernah hit pada 2005 itu.

Penampilan Cruz itu menarik banyak pujian di akun media sosial sang bunda. Banyak yang menyebutnya berbakat dan Justin Bieber baru.

“Wow, dia benar-benar terdengar mengagumkan, seharusnya bikin CD," tulis komentar lain.

Cruz adalah anggota keluarga Beckham terakhir yang memamerkan bakat meskipun tergolong masih muda. Kakak sulungnya, Brooklyn, 17, telah memperlihatkan bakatnya di bidang fotografi. Sedangkan kakak keduanya, Romeo, 13, adalah model untuk merek Burberry. Adik Cruz, Harper, 4, baru-baru ini memamerkan kepiawiannya melukis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)