Waduh, Netizen Sebut BTS Boy Band Terburuk!

Jum'at, 15 April 2016 - 16:45 WIB
Waduh, Netizen Sebut BTS Boy Band Terburuk!
Waduh, Netizen Sebut BTS Boy Band Terburuk!
A A A
SEOUL - BTS terus menerus menjadi sorotan para netizen sejak nama mereka meroket di blantika musik Korea Selatan. Tapi, bukannya mendapatkan komentar yang baik, mereka justru mendapatkan yang sebaliknya.

Kali ini, BTS kembali menjadi bahan hinaan para netizen. Mereka menyebut grup yang ingin menyaingi kepopuleran EXO dan Big Bang itu sebagai boy band terburuk.

Mengutip Koreaboo, netizen mengklaim BTS adalah satu-satunya boy band yang justru menjadi jelek seiring berjalannya waktu. Tudingan ini pun bukannya tanpa alasan.

Grup Idol K-Pop sering selalu mengubah citra dan penampilan setiap kali melakukan comeback. Tapi, ini tidak berlaku bagi BTS.

Menurut para netizen, Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook malah terlihat kurang menarik dari waktu ke waktu. Ini karena tujuh anggota BTS itu jarang mengubah penampilan setiap mengeluarkan album baru.

Ini juga ditambah dengan penampilan boy band asuhan Big Hit Entertainment ini di sebuah iklan yang dinilai kurang bagus. Hal inilah yang membuat netizen menyebut BTS sebagai boy band terburuk.

Meski begitu, Army—sebutan fans BTS—tidak terlalu mempermasalahkan tudingan netizen itu. Mereka malah tidak mau terjebak dalam fan war akibat masalah tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)