Merasa Seperti Monster, Chris Brown Sempat Ingin Bunuh Diri

Rabu, 20 April 2016 - 11:15 WIB
Merasa Seperti Monster, Chris Brown Sempat Ingin Bunuh Diri
Merasa Seperti Monster, Chris Brown Sempat Ingin Bunuh Diri
A A A
LOS ANGELES - Chris Brown akhirnya buka suara tentang penyerangan yang dia lakukan terhadap mantan kekasihnya, Rihanna, tepat sebelum pagelaran Grammy Awards 2009. Pengakuan ini disampaikannya di sebuah film dokumenter berjudul Welcome to My Life.

Dalam trailer film itu, Chris menuturkan semua isi hatinya pascaserangan yang membuatnya dari America’s Sweetheart menjadi public enemy nomor satu itu. Setelah penyerangan itu, pelantun Loyal ini sempat tidak mau meneruskan hidupnya.

“Saya merasa seperti monster. Terlintas di benak saya untuk bunuh diri dan semuanya. Saya tidak tidur, saya tidak makan. Saya terus ‘tinggi’. Saya berubah dari berada di puncak dunia, punya lagu nomor satu, menjadi seperti America’s sweetheart, menjadi public enemy nomor satu,” tutur Chris dalam trailer itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Ibu Chris, Joyce Hawkins juga muncul di film tersebut. “Itu adalah hari terburuk dalam hidup saya dan mungkin hidupnya. Saya merasa seperti akan kehilangan anak saya,” ujar dia.

Usher pun tampil di video itu. “Kalau kalian benar-benar menyayangi Chris Brown, maka kalian akan merasakan semua yang terjadi padanya,” kata dia. Selain Usher, Jennifer Lopez, Mary J Blige, Mike Tyson dan Jamie Foxx juga muncul dalam video terebut.

Meskipun didera insiden itu, Chris berharap bintangnya masih akan bersinar lagi di masa mendatang. “Kalau ada keraguan di pikiran kalian jika Chris Brown sudah usai, apa dia sudah tamat? Saya tidak akan bertaruh,” papar Chris di akhir video itu.

Chris sepertinya ingin berusaha menjelaskan insiden yang menyebabkan reputasinya memburuk itu lewat film ini. Tanggal rilis film ini belum diumumkan dan penyanyi R&B ini juga belum memberikan komentar resmi atas proyek ini kecuali mencuitkan trailer-nya.

Insiden pada 2009 itu memang mencederai reputasi Chris di industri musik. Tapi, penjualan lagu dan albumnya tidak begitu mengalami penurunan. Sejak saat itu, dia telah menempatkan dua albumnya di posisi 1 dan dua lusin lainnya di Billboard Hot 100.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9250 seconds (0.1#10.140)