Waduh! Kesal Gara-Gara Dicuekin, Chris Brown Lempar Handphone Milik Fans

Minggu, 05 Maret 2023 - 12:12 WIB
loading...
Waduh! Kesal Gara-Gara Dicuekin, Chris Brown Lempar Handphone Milik Fans
Chris Brown bikin gempar netizen gara-gara aksinya di depan para fans saat tengah menggelar konser. Foto/Instagram Chris Brown
A A A
JAKARTA - Chris Brown bikin gempar netizen gara-gara aksinya di depan para fans saat tengah menggelar konser. Mantan kekasih Rihanna itu melempar handphone milik salah satu penggemarnya dari atas panggung lantaran merasa kesal dicuekin.

Kejadian itu diunggah oleh akun TikTok @djstickyfingerz.

Kejadian bermula saat Brown memberikan fan service, yakni mengajak salah satu penonton wanita untuk naik ke atas panggung. Dalam aksinya itu, si wanita diminta duduk, sementara Brown menyanyikan lagu Take Me Down untuknya dengan gerakan-gerakan sensual.



Sayang, penonton wanita yang tak diketahui identitasnya itu malah sibuk dengan ponselnya dan merekam momen kebersamaan dengan Chris Brown di panggung. Beberapa kali Brown menaruh ponsel penggemar itu, menandakan agar dia tidak sibuk merekam alih-alih menikmati momennya bersama sang musisi di panggung.

“Apakah kalian berpikir Chris Brown melakukan hal yang benar dengan melempar ponsel penggemar dari atas panggung,” tulis akun @djstickyfingerz, dikutip Minggu (5/3/2023).

Setelah itu, si penggemar malah kembali memainkan ponsel saat Brown tengah bernyanyi untuknya. Merasa kesal tak diperhatikan, penyanyi 33 tahun itu langsung mengambil ponsel wanita tersebut dan melemparnya ke kerumunan penonton.

Menurut informasi, wanita itu berhasil mendapatkan ponselnya kembali. Namun, tak diketahui bagaimana kondisi gadget tersebut pasca dilempar oleh Chris Brown.



Aksi Chris Brown tersebut karuan menuai beragam komentar netizen. Ada yang menganggap aksi Brown keterlaluan. “Dia tidak perlu melemparnya,” kata akun @ray***.

“Chris Brown tak bisa seperti itu,” tulis @aal****.

Namun, ada pula yang berpikir tindakan penggemar itu tak menghargai penampilan Chris Brown di atas panggung. “Dia (Chris Brown) sudah meletakkan ponsel itu dengan sopan sebelumnya,“ kata akun @eg***.

“Chris Brown sudah memperingatkan dia,” bela @mar****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)