Ssstt, Victoria FX Kencan dan Pacaran dengan Manajernya Sendiri?

Kamis, 21 April 2016 - 04:01 WIB
Ssstt, Victoria FX Kencan dan Pacaran dengan Manajernya Sendiri?
Ssstt, Victoria FX Kencan dan Pacaran dengan Manajernya Sendiri?
A A A
SEOUL - Victoria f (x) sekali lagi terseret dalam rumor kencan. Kali ini dia disebut sudah beberapa kali berkencan dan menjalin asmara dengan manajernya sendiri.

Sebelumnya, Victoria dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor China bernama Yang Yang, dan rumor yang berkembang kali ini mengenai kedekatan spesial dengan manajernya telah menyebabkan kesulitan buat sang idola.

Pada Selasa (19/4/2016) waktu Korea, studio pribadi Victoria mengunggah pernyataan di akun Weibo resmi mereka, menyangkal rumor tak berdasar dan berbahaya tersebut, dan memperingatkan mereka akan mempermasalahkan lewat jalur hukum atas semua aktivitas online berbahaya.

Mereka mengatakan seperti dilansir dari Naver, "Kami akan membuat pernyataan, mengenai pengguna Sina Weibo yang menyebarkan rumor tentang Victoria, dan menyakiti kehormatan dan martabatnya sebagai manusia.”

Baru-baru ini, sebuah rumor mengenai Victoria dan hubungan manajernya dibesar-besarkan oleh akun Weibo yang ditenggarai mencari untung, dan dengan cepat menjadi luas.

Karena ini, publik jadi salah paham dan mencibir Victoria dengan luapan komentar berbahaya.

Akibatnya, citra wanita bernama lengkap Song Qian atau dipanggil Victoria Song itu telah ternoda, dan kehormatan pribadi dan martabatnya telah rusak.

Hidup wanita kelahiran Qingdao, China ini telah menjadi abnormal, dan bahkan kehidupan pekerjaannya telah terkena dampak negatif.

Studio pribadinya akan mengungkapkan kebenaran, dan merilis pernyataan ini untuk melindungi citra, kehormatan pribadi dan martabat Victoria.

“Pertama, rumor tersebut di atas tidak memiliki bukti untuk mendukungnya. Itu adalah palsu, dan rumor subjektif amat berbahaya. kehormatan dan martabat Victoria sebagai seseorang telah sangat rusak karena hal itu. Kami meminta Anda berhenti tindakan ini yang melanggar hak orang lain serta berharap posting terkait yang akan dihapus dan tidak lagi menjadi pengaruh.”

“Kedua, studio ini berharap media serta masyarakat umum akan sepenuhnya mengakui kebenaran dan hukum, dan akan menahan diri dari menyebarkan rumor sebagai kebenaran, dalam bentuk apapun.”

“Kata-kata yang tidak memegang kebenaran akan dihentikan oleh orang-orang yang bijaksana. studio ini, menggantikan Victoria, mengucapkan terima kasih publik untuk kepentingan dan cinta mereka. Victoria berjanji untuk selalu tulus, serta memiliki tingkat profesionalisme, dan membayar semua orang dengan hasil karya yang baik."

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang situasi ini?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)