Kibum Eks Super Junior Bakal Bintangi Drama Mini Seri Liquor King

Kamis, 21 April 2016 - 17:15 WIB
Kibum Eks Super Junior Bakal Bintangi Drama Mini Seri Liquor King
Kibum Eks Super Junior Bakal Bintangi Drama Mini Seri Liquor King
A A A
SEOUL - Mantan personel Super Junior (Suju), Kim Ki Bum atau Kibum, akhirnya kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Setelah secara resmi mundur dari boy band yang telah membesarkan namanya itu, pria berusia 28 tahun itu bakal menghiasi layar kaca lewat drama mini seri berjudul Liquor King.

Dalam drama yang akan tayang sebanyak 8 episode di IPTV itu, Kibum bakal berperan sebagai Geum Dong yang patah hati. Dia kemudian memutuskan menjadi raja minuman keras untuk membalas dendam setelah kehilangan pacarnya.

Mengutip Soompi, selain Kibum, drama ini juga akan dibintangi aktris China Yu Li Na, Lee Do Kyung, Lee Byung Joon, Myung Kye Nam dan lain sebagainya. Yu Li Na akan memerankan Da Hae, pacar Geum Dong, yang mencintai dan setia kepadanya.

Kibum dan Yu Li Na tampaknya tidak kesulitan mendapatkan chemistry. Bahkan setelah pembacaan naskah pertama, kedua aktor utama mini seri ini memamerkan bagaimana mudahnya mereka tenggelam dalam karakter yang mereka perankan.
Kibum Liquor King
Suasana reading naskah pertama Liquor King yang dibintangi mantan personel Super Junior Kim Ki Bum atau Kimbum (Soompi).

Mini seri ini akan memberikan pemaparan tentang dunia alkohol Korea kepada para pemirsa. Drama ini mengisahkan orang-orang yang berusaha merebut kendali pasar hiburan minuman keras di Gangnam yang saat ini bernilai tak kurang dari 12 triliun won (Rp139 triliun).

Kibum secara resmi meninggalkan Super Junior dan berpisah dengan SM Entertainment tahun lalu. Sebelumnya, dia telah hiatus dari aktivitas grup itu sejak 2009. Pria asal Seoul itu memilih hengkang untuk mengejar karier aktingnya.

Kibum memulai debutnya sebagai aktor pada drama KBS berjudul April Kiss pada 2004. Dia juga pernah muncul di Deep Rooted Tree dan I Love Tae Ri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8756 seconds (0.1#10.140)