Onew SHINee Seperti Anak Hilang Saat Jalan-Jalan ke Bali

Jum'at, 22 April 2016 - 13:15 WIB
Onew SHINee Seperti Anak Hilang Saat Jalan-Jalan ke Bali
Onew SHINee Seperti Anak Hilang Saat Jalan-Jalan ke Bali
A A A
SEOUL - Bali sepertinya menjadi tempat favorit para selebritas Korea Selatan (Korsel) untuk berlibur akhir-akhir ini. Setelah Sunny dan Hyoyeon dari SNSD yang melakoni pemotretan dan jalan-jalan di Pulau Dewata itu, kini giliran salah satu personel SHINee, Onew, yang mendapatkan kesempatan yang sama.

Tapi, berbeda dengan Sunny dan Hyoyeon yang sempat pamer foto sedang asyik golf, foto-foto Onew di Bali malah membuatnya terlihat seperti anak hilang. Dan, jika dua personel SNSD itu melakoni pemotretan untuk majalah SURE, maka anggota SHINee itu berada di Bali untuk berpose di Cosmopolitan.

Dalam sebuah foto, Onew terlihat duduk di lantai emperan toko yang kotor. Dia juga berpose duduk di bangku di depan sebuah bangunan. Tapi, fotonya yang sedang membawa tas dan duduk di atas pembatas jalan membuatnya benar-benar seperti anak hilang.
Onew SHINee Bali
Meski begitu, pria bernama asli Lee Jin Ki ini juga terlihat menikmati betul waktunya di Bali. Dia makan es krim, bercakap-cakap dengan warga lokal dan juga berpose bersama seorang pria di atas sepeda motor.

Di sela pemotretan itu, Onew juga mengungkapkan perannya di drama hit Descendants of the Sun. Di drama yang dibintangi Song Joong Ki itu, pria berusia 26 tahun itu berperan sebagai dokter.
Onew SHINee Bali
“Saya merasakan sebuah beban karena ini adalah kali pertama saya melakukan debut akting saya. Selama syuting, saya jarang membiarkan naskah jauh dari tangan saya dan naskah itu adalah benda pertama yang saya cari setelah bangun tidur. Mempersiapkannya membuat saya cemas, bergairah dan serakah. Saya bekerja sekeras sebagai anggota SHINee, tapi dengan drama itu, saya melihat diri saya kembali ke hari-hari saya sebelum debut,” papar Onew, yang dikutip AllKPop.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)