Iron Man Bakal Muncul di Film Baru Spider-Man, Batman Tersingkir

Sabtu, 23 April 2016 - 14:15 WIB
Iron Man Bakal Muncul di Film Baru Spider-Man, Batman Tersingkir
Iron Man Bakal Muncul di Film Baru Spider-Man, Batman Tersingkir
A A A
LOS ANGELES - Terjawab sudah superhero mana yang akan muncul dalam reboot Spider-Man: Homecoming tahun mendatang. Tokoh itu tak lain dan tak bukan adalah Iron Man.

Ya, Robert Downey Jr. diperkirakan akan memerankan Tony Stark dan alter egonya itu dalam film Spider-Man tersebut. Sementara, mantan pemeran Batman, Michael Keaton, yang awalnya dikabarkan akan menjadi penjahat atau villain dalam film ini memilih mundur dari negosiasi.

Sebelumnya, film ini telah menunjuk Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man. Dia akan melakukan debutnya sebagai manusia laba-laba di Captain America: Civil War yang mulai tayang di Indonesia pada 27 April mendatang sebelum membintangi film solonya.

Sementara, Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May dan Zendaya telah dikontrak untuk sebuah karakter baru bernama Michelle. Film yang disutradarai Jon Watts ini dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2017 mendatang.

Kemunculan Iron Man di film Spider-Man ini menandai kerja sama kedua yang dilakukan Marvel dan Sony setelah kedua studio ini mencapai kesepakatan tahun lalu. Meski sama-sama buatan Marvel, lisensi dua superhero itu berada di studio berbeda.

Sony telah memegang hak lisensi Spider-Man sejak 1990an, tapi penanganan mereka terhadap tokoh ini terbukti tidak populer dengan fans dan kritik meski kuat di box office. Sementara, Marvel membangun diri sebagai studio film dan berusaha mendapatkan kembali hak lisensi dari banyak karakter mereka pada 1990an dan lalu dibeli Disney. Spider-Man adalah salah satu dari sejumlah karakter yang tidak kembali pada Marvel.

Tahun lalu, para eksekutif Sony mengundang Marvel untuk menangani Spider-Man sebagai usaha mengembalikan kejayaanya. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan Tom sebagai Spider-Man baru di Civil War sebelum merilis film solonya.

Tapi, dengan masuknya Robert di Homecoming, menurut The Hollywood Reporter, tampaknya, Marvel akan tetap menjaga Spider-Man tetap dekat dengan mereka tidak hanya secara kreatif tapi juga sesungguhnya. Iron Man dan Spider-Man yang tampil bersama di Homecoming membuat film Sony terikat erat dengan Marvel Cinematic Universe dan filmnya dirilis Disney.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)