Ari Lasso Curi Perhatian Penonton After Hours Global TV

Jum'at, 22 April 2016 - 22:55 WIB
Ari Lasso Curi Perhatian Penonton After Hours Global TV
Ari Lasso Curi Perhatian Penonton After Hours Global TV
A A A
JAKARTA - Untuk kelima kalinya, Global TV, kembali menggelar After Hours. Kini giliran penyanyi beda generasi Ari Lasso dan Andien yang didapuk menghibur penikmat musik Tanah Air.

Bertepat di Empirica SCBD, Jakarta, Ari dan Andien menyuguhkan aksi panggung yang apik kurang lebih dua jam. Ari membuka acara ini dengan lagu Mengejar Matahari.

"Apa kabar semua? Selamat malam, kok pada di sini semua? Nggak nonton The Voice dong," sapa Ari membuka pertunjukan After Hours di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Penyanyi asal Madiun itu pun terus menggebrak panggung After Hours dengan tembang hits-nya, Mana Ku Tahu, Arti Cinta dan lagu yang sudah lama tidak pernah dinyanyikannya, yaitu Tulus. "Ini lagu lama sekali yang sudah nggak dibawain Ari Lasso," ujarnya.

Tak hanya membuat pengunjung yang hadir bernostalgia, matan vokalis band Dewa 19 itu pun sukses membuat romantis dengan lagu Penjaga Hati. "Yuk, nyanyi bersama yang dateng ke sini bareng pasangan, pacar, gebetan dan penjaga hatinya," ajak dia.

Meski sudah tak muda lagi, namun Ari Lasso masih memiliki karisma tersendiri. Hal tersebut terlihat dari ratusan pengunjung yang hadir begitu antusias. Pria 43 tahun itu pun juga tampil atraktif bersama bandnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)