Ari Lasso Sukses Bikin Penonton After Hours Global TV Jadi Galau

Jum'at, 22 April 2016 - 23:30 WIB
Ari Lasso Sukses Bikin Penonton After Hours Global TV Jadi Galau
Ari Lasso Sukses Bikin Penonton After Hours Global TV Jadi Galau
A A A
JAKARTA - Melalui lagu-lagu hitsnya, Ari Lasso sukses membuat pengunjung After Hours yang diselenggarakan oleh Global TV di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (22/4/2016) menjadi galau. Ratusan pengunjung yang datang pun terus bernyanyi dan berteriak.

Ya, Ari memang terkenal dengan lagu-lagunya yang bertemakan cinta. Seperti Perbedaan, Lirih dan Cinta Sejati.

Di sela penampilannya, penyanyi asal Madiun tersebut mengungkapkan, bahwa dari sekian banyak lagu yang dinyanyikannya, Lirih merupakan salah satu lagu yang paling sedih.

"Ini lagu yang paling sedih di album Ari Lasso. Merinding ih," papar Ari dalam acara After Hours di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Sementara, lagu Cinta Sejati merupakan lagu yang diciptakan mantan vokalis Band Dewa 19 itu di tahun 2000. Cinta Sejati menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang yang sudah memiliki pasangan.

"Lagu ini saya tulis di tahun 2000. Betapa nggak enaknya jatuh cinta sama orang yang sudah ada pemiliknya," kata dia.

Tampil bersama band, Ari tampil prima dan menghibur ratusan pengunjung After Hours. Tak hanya tampil bersama band, Ari Lasso juga berkesempatan berduet bersama penyanyi jazz Indonesia, Andien dengan menyanyikan Karena Aku Telah Denganmu dan Aku dan Dirimu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)