Kayako Hancurkan Video Sadako di Trailer Baru Sadako vs Kayako

Sabtu, 23 April 2016 - 17:50 WIB
Kayako Hancurkan Video Sadako di Trailer Baru Sadako vs Kayako
Kayako Hancurkan Video Sadako di Trailer Baru Sadako vs Kayako
A A A
TOKYO - Permusuhan antarjagoan masih akan terus terjadi pada tahun ini. Setelah Batman versus Superman dan Captain America vs Iron Man, maka pertempuran lain pun kembali pecah. Kali ini, melibatkan dua “jagoan” horor.

Pada musim panas ini, dua tokoh horor ikonik asal Jepang, Sadako dan Kayako, akan bertemu dalam satu film. Roh jahat di The Ring dan The Grudge itu bakal saling berhadapan dan bertarung.

Dalam trailer terbaru film Sadako vs Kayako, dua ikon terlihat berebut pengaruh untuk membuktikan siapa yang paling menakutkan di antara keduanya. Kayako bahkan terlihat menghancurkan video milik Sadako. Di trailer ini juga diperkenalkan karakter Yuri Kurahashi (Mizumi Yamamoto) yang terjebak di antara perang dua ikon horor itu.

Selain Mizuki, film ini juga dibintangi Tina Tamashiro, Aimi Satsukawa, Misato Tanaka, Masahiro Komoto, Masanobu Ando dan Takako Fuji. Film ini disutradarai Koji Shiraishi dari skenario berbasis karakter yang diciptakan Takashi Shimizu dan Koji Suzuki.

Film ini dijadwalkan dirilis di Jepang pada 18 Juni mendatang. Ada rencana penayangan film ini di Indonesia tapi belum diketahui kapan tepatnya.

Versi asli The Ring (Ringu) dan The Grudge (Ju-On) sangat kondang baik di Jepang dan seluruh dunia. Ringu diadaptasi di Hollywood pada 2002 dengan judul The Ring. Sedangkan, adaptasi Hollywood atas Ju-On, The Grudge, dirilis pada 2004.

Kalaupun Sadako vs Kayako tidak dirilis di Amerika Serikat, Movie Web memprediksi, adaptasi pertempuran dua tokoh horor ini di Hollywood tidak akan jauh. Tapi, impian itu mustahil terwujud karena lisensi atas dua tokoh itu berada di dua studio berbeda.

The Ring berada di bawah kendali Paramount yang akan merilis Rings pada 28 Oktober mendatang. Sementara, Sony yang menaungi The Grudge juga berencana membuat remake lain film itu di bawah arahan Sam Raini.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)