Pesan Dian Sastro, Jangan Baper dan Sendirian Kalau Nonton AAdC2

Senin, 25 April 2016 - 11:31 WIB
Pesan Dian Sastro, Jangan Baper dan Sendirian Kalau Nonton AAdC2
Pesan Dian Sastro, Jangan Baper dan Sendirian Kalau Nonton AAdC2
A A A
YOGYAKARTA - Ratusan fans yang mayoritas remaja terlihat antusias saat bertemu langsung dengan artis Dian Sastrowardoyo dalam gala premiere film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AAdC 2) di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) malam. Mereka sudah tidak sabar lagi menyaksikan kisah asmara Rangga dan Cinta dalam film garapan Riri Riza tersebut.

Lambaian tangan pemeran utama dalam film AAdC 2 itu mendapat sambutan meriah. Dian memiliki banyak pesan pada masyarakat yang menonton film AAdC 2.

"Pesan saya yang tabah ya, jangan baper (bawa perasaan). Siap-siapin mental, siapin hatimu," ujar Dian saat menjawab pertanyaan pembawa acara yang juga artis dan penyanyi Nirina Zubir dalam kesempatan itu.

Dian juga menyarankan supaya penonton tidak sendirian saat menonton film AAdC 2 yang diputar di bioskop pada 28 April 2016. Mengajak teman agar tidak larut usai menyaksikan film yang dibintanginya merupakan pilihan yang baik.

"Jangan sendiri, bisa menyiksa perasaan. Bawa adik, kakak, keluarga, atau genk kamu ramai-ramai," tutur peraih penghargaan Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik dari Festival Film Indonesia tahun 2004 dengan film Ada Apa dengan Cinta? itu.

Selain itu, tambah Dian, dia menyarankan agar segera meminta maaf tanpa harus menunggu saat hari raya Lebaran. Permintaan maaf itu agar tidak ada beban dikemudian hari dari masa lalu yang pernah terjadi. "Kalau punya salah dengan orang dimasa lalu, segera minta maaf, tak perlu nunggu Lebaran," kata ibu dua anak itu.

Sebelum turun panggung dan menuju bioskop untuk menyaksikan film AAdC 2 dengan para tamu undangan khusus, Nirina meminta pemeran Cinta itu untuk foto selfie dengan pengemar. Sebab, mereka sudah menantikan moment tersebut untuk diunggah di media sosial.

"Usai selfie langsung upload pasang status di medsos kalian, jangan sampai lowbet (baterai lemah), siapin powerbank dan colokan," celoteh Nirina disambut gemuruh kemeriahan malam tadi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)