Ayu Ting Ting Kapok Jalani Hubungan Asmara Jarak Jauh

Senin, 25 April 2016 - 17:22 WIB
Ayu Ting Ting Kapok Jalani Hubungan Asmara Jarak Jauh
Ayu Ting Ting Kapok Jalani Hubungan Asmara Jarak Jauh
A A A
JAKARTA - Pernah mengalami pahitnya hubungan asmara jarak jauh atau yang biasa disebut LDR dengan aktor India, Shaheer Sheik, membuat Ayu Ting Ting kapok. Dia tidak ingin kembali menjalani kondisi yang sama jika nanti punya pacar lagi.

Selain itu, pengalamannya berpacaran dengan orang India tersebut juga membuat ibu Bilqis ini lebih selektif dalam memilih pendamping hidupnya. Memang, kandasnya jalinan cintanya dengan sejumlah pria membuat Ayu pun harus lebih berhati-hati agar tidak lagi kecewa.

"Kalau LDR pasti enggak enak. Soalnya butuh komunikasi sih. Saya lebih enjoy dengan siapa saja. Jadi bisa belajar dan milih-milih lagi," ujar Ayu di Jakarta.

Ayu juga mengakui, sedang dekat dengan seorang pria. Tapi, status selebritas dan popularitas yang disandang pelantun Sambalado itu malah membuat si pria minder.

"Dianya jadi ngedrop ama gue. Saya biarin deh deket, nyantai aja. Saya berteman ama siapa aja sih. Belum yang pacaran," kata dia.

Sementara, Ayu menuturkan, ketika dia sedang bernyanyi, maka suasana hatinya pun ikut terlihat. Bagi wanita berusia 23 tahun ini, suasana hati yang sedang dia rasakan membuatnya lebih mudah bernyanyi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4237 seconds (0.1#10.140)