Luna Fx Dicibir Gaga-gara Coba Menipu Mentah-mentah?

Rabu, 27 April 2016 - 23:01 WIB
Luna Fx Dicibir Gaga-gara Coba Menipu Mentah-mentah?
Luna Fx Dicibir Gaga-gara Coba Menipu Mentah-mentah?
A A A
SEOUL - Luna F(x), yang menjadi MC teraktual di acara OnStyle "Get It Beauty," berbicara tentang penurunan berat badannya baru-baru ini dan rumor sekitarnya.

Pada episode Rabu (27/4/2016) yang tayang pukul 21:00 waktu Korea Selatan, sang pembawa acara memandang soal tips kecantikan dan tekniknya yang saat ini tengah jadi viral pada media sosial.

Ketika mereka menemukan sebuah rumor yang mengatakan, "Seorang anggota grup idola atas bernama 'L' kehilangan berat badan melalui 'metode itu,'" kata Luna rumor itu tentang dirinya.

"Tahun lalu aku kehilangan sekitar 8 kg dan banyak orang berpikir bahwa aku melakukan sedot lemak atau operasi penurunan berat badan," katanya seperti dilansir X Sports News via Nate.

"Tapi semua itu benar. Aku akan mengungkapkan semua tips diet aku melalui acara ini," imbuhnya.

Teknik-nya termasuk latihan dengan bisbol dan resep jus detoks. Honey Lee juga muncul di acara itu dan berbicara tentang semua tips viral yang dia telah coba, termasuk "gutter pack" untuk mengurangi wajah bengkak, akupunktur, dan pijat "Kaca Soju".

Akan tetapi, ucapan dari wanita bernama lengkap Park Sunyoung itu tak begitu saja mudah dipercayai oleh publik dan netizen di Korea.

Malah publik dan netizen di Korea menuduh wanita yang punya tinggi badan 163 cm itu telah menipu mereka mentah-mentah atas kebohongannya di acara tersebut.

Berikut kami pilihkan komentar terbaik publik dan netizen di Korea atas keraguan mereka terhadap diet Luna F(x) yang telah diterjemahkan.

1. Tapi wajah kamu berubah ...
2. Tapi paha, kaki kamu ... jadi bagaimana kamu bisa menurunkan berat badan di kakimu? Silahkan berbagi informasi kamu, aku ingin tahu ..

3. Aku berhasil memangkas berat badan juga, tapi wajahku tidak berubah secara drastis sebagai mana yang telah dia lakukan
4. Tapi kejujuran kamu tidak membuat kami percaya atas apa yang dilakukan pada kakimu

5. Tidak peduli seberapa keras aku diet, aku tidak pernah menyingkirkan otot-ototku, betapa anehnya ;;;
6. Kakinya begitu berotot sebelumnya, bagaimana dia bisa menghilangkan itu?

7. Hidungnya juga telah berubah pun
8. Betapa bohongnya dia
9. Bukankah dia mendapat suntikan yang sama pada paha bagian atas dengan Sulli?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)