Instagram Dipenuhi Promosi Online Shop, Pevita Pearce Jengkel

Kamis, 28 April 2016 - 15:26 WIB
Instagram Dipenuhi Promosi Online Shop, Pevita Pearce Jengkel
Instagram Dipenuhi Promosi Online Shop, Pevita Pearce Jengkel
A A A
JAKARTA - Sebagai selebriti, Pevita Pearce memiliki akun Instagram yang diikuti lebih dari 6,4 juta pengikut. Rupanya, hal ini dimanfaatkan sejumlah pihak yang mencoba mempromosikan online shop mereka.

Sayangnya, keberadaan online shop tersebut malah membuat adik dari Keenan Pearce itu merasa terganggung. Bahkan, melalui sebuah video singkat, Pevita menyindir akun yang kerap berjualan di Instagram miliknya.

"Hai, apa kabar kalian semua?" sapa bintang film 5 CM tersebut dalam video yang diunggahnya.

Masih dalam video yang sama, Pevita kembali melanjutkan ucapannya. "Sebenarnya aku penasaran dan ingin tahu, kalian tuh nggak capek ya nge-spam di Instagram aku? Karena sebetulnya nggak ada yang reply juga. Sorry," sindir Pevita.

Alhasil video yang diungah dengan judul Sorry not Sorry. Good Night tersebut menuai beragam komentar. Sebagian netizen pun menyarankan Pevita untuk memblockir akun-akun yang kerap berjualan di akun Instagram miliknya. "BLOKIR aja pevita. Aku jg gemes liatnya, ga sopan mrk," tulis akun @monalicaa.

Tak hanya memberi saran, video tersebut juga ditanggapi sinis oleh sebagian netizen. Bahkan, tak jarang yang mengaku sakit hati karena video yang sudah di tonton 258.648 kali itu dan menilai Pevita sebagai sosok yang sombong.

"Gue gak pernah spam. Tapi ko sakit ati bgt ya liatnya? Pingin dihargain privasinya tapi ga ngehargain juga org yg pingin nyari makan? Mereka nyepam juga pake auto promote dan jasa yg dibeli pake uang. Lagi sakit harusnya mbak banyak minta doa bukannya malah sombong. Maaf ya mbak kalo kesinggung tapi saya juga kesinggung liat org lagi usaha diejek," ujar akun @vinaoctavian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7697 seconds (0.1#10.140)