5 Restoran Organik yang Patut Anda Singgahi di Bali

Senin, 02 Mei 2016 - 17:30 WIB
5 Restoran Organik yang Patut Anda Singgahi di Bali
5 Restoran Organik yang Patut Anda Singgahi di Bali
A A A
JAKARTA - Keindahan Bali sukses mencuri perhatian banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Beragam wisata, baik alam, budaya dan kuliner bisa ditemukan di Bali.

Untuk urusan kuliner, Bali menyediakan banyak makanan yang tidak hanya lezat tapi juga sehat. Seperti yang terdapat pada lima restoran organik terbaik di Bali. Berikut ulasannya yang dilansir dari Mister Aladin.

1. Watercress
Restoran Organik Bali
Restoran yang sudah meraih banyak penghargaan ini menyuguhkan kuliner yang dipengaruhi perpaduan cita rasa Australia dan Bali. Untuk urusan kopi, Anda bisa memilih biji kopi dari beberbagai wilayah, mulai dari Guatemala, Colombia dan Papua.

Jangan lupa cicipi juga home made cakes dan semua jenis salad. Restoran yang terletak di Kuta Utara, Kerobokan, Bali ini dilengkapi dengan interior dari kayu, jendela-jendela besar dan dinding bata yang memunculkan kesan homey.

2. Sisterfields

Restoran Organik Bali
Dengan dekorasi chic, Sisterfields menyuguhkan menu roti, makanan dari Timur hingga Barat, salad, koktail, desserts yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, segar, dan pastinya sehat. Menariknya, Anda bisa menikmati makanan di bawah payung cantik dan ditemai angin sepoi-sepoi. Menariknya, porsi makanan yang disuguhkan pun cukup besar.

3. Sari Organik

Restoran Organik Bali
Restoran yang juga memiliki punya toko produk organik ini menyajikan masakan lokal, Barat, Timur Tengah, hingga menu smoothies dan wine rumahan yang berbeda tergantung musim. Setiap menu dibuat dari bahan segar dan tanpa campuran zat kimia.

Selain sehat, restoran ini juga ramah lingkungan. Terlihat dari sedotan yang digunakan terbuat dari bambu dan tidak menjual minuman dalam kemasan plastik.

4. Copper Kitchen

Restoran Organik Bali
Copper Kitchen memiliki koki yang sudah berpengalaman di banyak restoran top dunia. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mencoba appetizer salad bebek peking, main course Korean kal taco, mixed satay platter, warm salted chocolate tart yang manis dan masih banyak lagi.

Tidak hanya lidah dan perut yang akan dimanjakan, mata juga akan terasa segar dengan interior restoran bergaya urban kontemporer ini.

5. Betelnut Cafe
Restoran Organik Bali
Dengan nuansa gubuk kayu yang santai, Anda bisa menikmati makanan lezat. Berlokasi deket pantai, Betelnut Cafe menyediakan banyak western food dan sebagian menu di sini glutten-free. Tentunya, ini sangat pas buat anak-anak yang memiliki alergi atau diet.

Sementara, menu vegetarian di restoran ini menjadi salah satu yang terbaik di daerah Canggu. Jangan lupa juga mencicipi jus, salad, smoothies, dan makanan olahan tumbuh-tumbuhan lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)