Ulang Tahun ke-20, Sheila On 7 Dapat Kue dari Fans Saat Manggung

Sabtu, 07 Mei 2016 - 16:35 WIB
Ulang Tahun ke-20, Sheila On 7 Dapat Kue dari Fans Saat Manggung
Ulang Tahun ke-20, Sheila On 7 Dapat Kue dari Fans Saat Manggung
A A A
JAKARTA - Tepat pada 6 Mei 2016, salah satu band kondang Tanah Air, Sheila on 7 berulang tahun yang ke-20. Band asal Yogyakarta ini telah memulai kiprahnya di kancah musik Indonesia sejak 1996.

Tak disangka, Duta, Eross, Adam dan Brian mendapatkan hadiah dari para fans mereka. Sheilagank Jabodetabek mempersembahkan kado istimewa itu saat pelantun Sephia itu manggung di JakCloth Summer Festival.

Di hadapan para fans, Duta Cs mengucapkan terima kasih kepada penikmat musik mereka. "Saya (Duta) minta doanya, agar personel Sheila on 7 bisa sehat-sehat semuanya, Eross bisa loncat terus, Adam bisa ngelawak terus, Brian bisa makan, dan saya bisa nyanyi buat kalian sampai saya tidak berguna buat kalian. Jadi saya berterima kasih, pokoknya semoga Allah membalas budi baik kalian semua," papar Duta.

Duta dan teman-temannya lalu meniupkan lilin dan memotong kue yang sudah disiapkan oleh Sheilagank Jabodetabek, Kamis (5/6/2016) malam. Para awak band itu juga meminta doa agar mereka terus kreatif dan dapat membuat album baru kembali.

"Kami buktikan kami sehat terus dan berusaha kreatif," tukas Duta.

Setelah mendapat kejutan ini, Sheila on 7 mempersembahkan lagu Saat Aku Lanjut Usia. Lagu ini bercerita tentang persahabatan yang tidak akan pernah luntur hingga nanti lanjut usia bahkan hingga mati.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9835 seconds (0.1#10.140)
pixels