Sensasi Baru Justin Bieber: Bikin Tato Mungil di Mukanya

Selasa, 10 Mei 2016 - 07:30 WIB
Sensasi Baru Justin Bieber: Bikin Tato Mungil di Mukanya
Sensasi Baru Justin Bieber: Bikin Tato Mungil di Mukanya
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan mengenai hubungan percintaan dan kariernya di industri musik, namun soal penampilannya. Justin dikabarkan kembali menambah tatonya.

Namun, kali ini tato tersebut tampak berbeda. Pasalnya, mantan kekasih Selena Gomez tersebut bukan menato tangan atau badannya, melainkan di wajahnya yang tampan itu. Dilansir dari US Magazine, tato tersebut terlihat saat Justin tampil di New York pekan lalu.

Penyanyi berusia 22 tahun itu diketahui memasang tato salib tepat di bawah mata kirinya sebelum menuju ke Manhattan hotspot Up & Down untuk menggelar konser. Dia juga memamerkan tato itu di Instagram-nya. Sontak penampilan baru Justin ini pun mendapat beragam reaksi dari para penggemarnya.

"Justin Bieber punya tato di wajah, dia pikir dia itu Lil Wayne?! " tulis seorang penggemar melalui akun Twitter.

"Jika Justin Bieber benar-benar memiliki tato wajah, saya menuntut uang tiket saya selama 8 tahun terakhir dikembalikan," tulis penggemar lainnya.

Baru-baru ini, pelantun What Do You Mean tersebut, sempat mengungkapkan kepada majalah GQ, bahwa dirinya tidak akan menambah tato di tubuhnya dalam jangka waktu dekat. Dia juga akan mempertimbangkan untuk membuat tato di wajahnya.

"Mungkin ketika saya sudah tua, di usia 40-an atau 50-an. Mungkin di atas salah satu alis," papar Justin saat itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2314 seconds (0.1#10.140)