Aktor Tampan Korea ini gak Mau Miliki Suzy Miss A, Lalu Siapa?

Selasa, 10 Mei 2016 - 21:01 WIB
Aktor Tampan Korea ini gak Mau Miliki Suzy Miss A, Lalu Siapa?
Aktor Tampan Korea ini gak Mau Miliki Suzy Miss A, Lalu Siapa?
A A A
SEOUL - Suzy Miss A memang banyak dikagumi oleh pria dan juga selebritas pria. Pemilik nama dari Suzy Bae ini terkenal dengan kecantikannya yang alami, membuat banyak dari selebritas pria di Korea Selatan memilih dirinya sebagai tipe ideal yang harusnya ada pada diri seorang wanita.

Namun tidak untuk Lee Je Hoon. Aktor tampan Korea yang baru saja mencuri perhatian dengan film ‘Detectibe Hong Gil Dong’ ini menolak Suzy sebagai tipe idealnya.

Lee Je Hoon (heraldm.com)

Lantas siapakah wanita yang dipilih oleh aktor berusia 31 tahun itu, kalau bukan kekasih dari Lee Min Ho itu?

Kim Hye Soo (soompi.io dan w magazine)

"Aku minta maaf Suzy. (Aku memilih) Kim Hye-soo, karena dia lebih mendekati (tipe wanita ideal yang aku inginkan)," sembur Lee Je Hoon dalam acara JTBC gastronomy show ‘Please Take Care of My Refrigerator’ seperti dikutip Kpopherald.

Perlu diketahui mengapa kedua wanita ini yang dijadikan kriteria wanita idaman Lee Je Hoon dan ditanyakan oleh si pembawa acara. Karena aktor bertinggi badan 177 cm itu pernah beradu akting dengan kedua aktris tadi.

Kim Hye Soo (photobucket.com)

Aktor jebolan Korea National University of Arts tersebut bermain bersama Suzy Miss A di film ‘Achitecture 101’ (2012). Sedang Hye Soo jadi lawan aktingnya dalam serial televisi drama Korea berjudul ‘Signal’ yang telah tayang pada 22 Januari – 12 Maret 2016.

Menurutnya, Hye Soo tidak hanya memiliki kecantikan yang alami tapi juga sejumlah faktor lainnya yang masuk kedalam kriteria wanita idamannya.

Kim Hye Soo (showasia.ru dan newsen)

"Dia cantik dan karismatik, namun memiliki sisi feminin. Aku berharap dia tahu bagaimana perasaanku tentang dia," kata Lee Je Hoon berharap untuk mendapatkan hati Hye Soo.

Adapun, candaan dari ucapan Lee Je Hoon tadi membuat publik dan fans di Korea menilai bahwa dirinya menyukai wanita yang lebih dan dewasa (tua) ketimbang yang usianya lebih muda.

Kim Hye Soo (newsen dan vietbao.vn)

Pasalnya, Hye Soo adalah seorang aktris senior. Wanita lulusan Dongguk University tersebut sudah malang melintang di perfilman Korea sejak 1986. Usianya kini sudah menapak 45 tahun dan masih lajang.

Apa jangan-jangan Je Hoon benar-benar telah kepincut Hye Soo yang juga terkenal dengan keseksiannya? Karena aktris yang beberapa kali mendapat penghargaan film itu sering tampil dengan pakaian terbuka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)