Samuel Zylgwyn-Franda pakai Konsep Korea buat Pra Wedding?

Kamis, 12 Mei 2016 - 09:01 WIB
Samuel Zylgwyn-Franda pakai Konsep Korea buat Pra Wedding?
Samuel Zylgwyn-Franda pakai Konsep Korea buat Pra Wedding?
A A A
JAKARTA - Mendekati hari pernikahannya, Samuel Zylgwyn dan Franda bakal menjalankan sesi foto pra wedding. Pasangan kekasih ini bakal sempat membuka rahasia soal konsep apa yang bakal jadi tema foto pra wedding mereka.

Menariknya, Samuel dan Franda bakal mengusung konsep internasional, salah satu tema yang diambil yakni ala Korea. Menurutnya, konsep ala Korea sangat manis digunakaan untuk konsep foto pra wedding.

"Lucu aja sih. Aku suka model-modelnya aja, Korea itu ya lebih sweet dan romance Koreanya juga sweet sih," ujar Franda kepada SINDOnews di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan, memilih konsep Korea bukan karena tidak menyukai atau mengidolakan selebritas Korea. Namun, karena ingin mengambil konsep yang berbeda.

"Enggak terlalu suka sih, soalnya aku lebih suka orang-orang bule, makanya dapatnya orang bule Bekasi (Samuel). Tapi ya karena konsepnya lucu," katanya.

Tidak hanya itu, Franda juga memakai konsep klasik dan nuansa Eropa. Sebab, konsep ini memang menjadi pilihan dari kedua pasangan yanag memilih konsep internasional.

"Kita konsepnya macem-macem, ada yang klasik, ada yang lebih dari klasik, pokoknya kita Internasional banget," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)
pixels