Team Judika Simpan Strategi Hadapi Kontestan Team Lain

Jum'at, 13 Mei 2016 - 04:30 WIB
Team Judika Simpan Strategi Hadapi Kontestan Team Lain
Team Judika Simpan Strategi Hadapi Kontestan Team Lain
A A A
JAKARTA - Team Judika dalam ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia memiliki persiapan tersendiri untuk menghadapi babak Live Show selanjutnya yang dimulai malam ini, Jumat (13/5/2016). Salah satu kontestan yang diunggulkan di team Judika, Gloria Jessica mengatakan bahwa persiapannya kali ini lebih banyak dari performanya di babak-babak sebelumnya.

“Persiapan aku menuju Live Show lebih lumayan banyak ya, karena babaknya semakin serius dan semakin sengit persaingannya. Jadi mencari tahu kekurangan-kekuranganku dengan melakukan evaluasi dari pertunjukkan-pertunjukkan sebelumnya. Kemudian melatih lebih ke teknik sih,” tutur gadis yang akrab disapa Glojes ini ketika ditemui di Studio 4 RCTI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kontestan lainnya yakni Maharani Listya menambahkan bahwa coach Judika juga telah memberikan pembekalan yang cukup banyak. Mulai dari teknik bernyanyi, aksi panggung, pemilihan lagu, hingga cara menyampaikan lagu yang baik dan benar.

“Pembekalan dari coach sendiri sih udah banyak, mulai dari teknik, stage act, pemilihan lagu juga, penghayatan, cara kita mengucapkan lirik, kayak lagu bahasa Inggris itu pronounciation-nya harus bener, lebih ke situ sih,” ujar Maharani.

Ketika ditanya mengenai persaingan mereka satu sama lain, kontestan berambut warna pelangi asal Jakarta, Refita Mega, mengakui bakal ketat. “Sebenernya kalau dibilang saingan, satu sama lain pasti bersaing ketat ya. Nggak cuma Glojes, Maharani, Ocha, Sekar dan Aziz gitu. Kita semua sama-sama saling bersaing secara ketat gitu. Jadi harus nyimpen yang namanya strategi kita masing-masing untuk nunjukin yang paling terbaik gitu,” papar dia.

“Iya karena in the end, kita, salah satu dari kita akan berjuang untuk membawa nama team Judika. Jadi kita lebih ngeliatnya, instead of saingan, tapi lebih keluarga juga,” timpal Maharani.

Babak Live Show The Voice Indonesia dimulai malam ini, Jumat (13/5/2016). Acara ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)