Refita Mega Tampil Percaya Diri dengan Rambut Pelangi

Jum'at, 13 Mei 2016 - 08:30 WIB
Refita Mega Tampil Percaya...
Refita Mega Tampil Percaya Diri dengan Rambut Pelangi
A A A
JAKARTA - Memasuki babak terbaru dalam The Voice Indonesia yakni Live Show, salah satu kontestan dari Team Judika, Refita Mega hadir dengan penampilan baru pada warna rambutnya. Jika di babak-babak sebelumnya dia telah mewarnai rambutnya dengan warna merah, ungu, dan yang terakhir perpaduan putih dengan biru, khusus untuk Live Show kali ini Refita ingin memberikan kejutan bagi para coach dan penggemarnya.

“Jadi emang karakter aku dari awal itu memang sudah colored rambutnya. Pas Blind (Audition) itu aku pakai warna merah, terus alhamdulillah lolos ke babak selanjutnya. Nah, di babak Battle aku ungu, terus pada saat babak Knock Out kemarin aku pakai warna putih dan biru. Akhirnya pada saat babak Live (Show) aku pengen kasih surprise untuk semua masyarakat Indonesia dan untuk coach juga,” tutur Refita kepada Sindonews belum lama ini.

Nah, lantas warna apa yang bakal dipakai Refita untuk penampilannya nanti malam? Menurut kontestan berusia 22 tahun asal Jakarta ini, dia akan tampil dengan rambut penuh warna.

Nah, aku mikir, warna apa ya, karena merah udah, biru udah, putih juga udah. Ya udah deh, daripada bingung, udah aku rainbow aja deh. Dan ada masukan juga dari teman-teman, mereka bilang kalau mau berani sekalian berani gila aja pakai rainbow,” papar dia.

Selain itu, Refita juga mengaku kerap melakukan perawatan terhadap rambutnya yang sering berganti warna tersebut. Namun, karena keterbatasan waktu saat menjalani masa karantina, kini Refita menyiasatinya dengan mengaplikasikan masker rambut, sampo dan conditioner khusus agar rambutnya tetap sehat dan warnanya tidak cepat pudar.

“Perawatan sih pasti harus ada, tapi karena sekarang kita kan di karantina nggak bisa ibaratnya setiap hari kita ke salon, nggak bisa perawatan. Jadi aku ngakalinnya itu aku beli masker yang khusus untuk perawatan rambut color gitu kan. Jadi setiap dua hari sekali aku pakai masker itu. Sampo sama conditioner-nya juga pakai yang khusus untuk color supaya warnanya tahan lama,” beber dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia dimulai malam ini, Jumat (13/5/2016). Acara ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)