Sudah Seksi, Siti Rosalia Malah Tampil Kurang Maksimal

Jum'at, 13 Mei 2016 - 21:55 WIB
Sudah Seksi, Siti Rosalia...
Sudah Seksi, Siti Rosalia Malah Tampil Kurang Maksimal
A A A
JAKARTA - Menjadi pembuka Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016), Siti Rosalia menyanyikan lagu Crazy In Love milik Beyonce. Kontestan yang biasa dipanggil Ocha ini juga tampil istimewa dengan dandanan seksinya.

Meskipun diakui seksi oleh ketiga coach The Voice, tapi penampilan Ocha dirasa masih kurang. Bagi, Ari Lasso penampilan Ocha masih memiliki beban karena menjadi pembuka.

"Penampilannya yang seksi, meskipun kamu nggak banyak bergerak, body langguage kamu bisa dirasakan ini. Keren, tapi masih belum lepas. Pasti harus lebih bagus lagi," ujar Ari di RCTI, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Penadapat dari Ari pun juga disetujui oleh Kaka dan Agnes Mo. Menurut Kaka, sebagai coach, Judika seharusnya bisa memberikan tekanan lebih dalam untuk Ocha agar tampil lebih maksimal.

"Epic performance. Kalau bisa lebih maksimal sih. Soalnya kualitasnya emang bagus, tapi harus lebih crazy lagi," papar Kaka.

Tidak hanya itu, Agnez juga mengatakan bahwa penampilan Ocha dibentuk aman. Padahal, belum terlihat maksimal.

"Sama yah, masih belum maksimal. Tapi kayaknya performance-nya aman aja sih," ujarnya.

Sebagai coach, Judika berjanji memperbaiki penampilan Ocha untuk kedepannya. Dia juga menyebut bahwa anak didiknya terlihat sangat cantik.

"Cantik sekali, sebagai pembuka, kamu lagunya Crazy in Love. Ini lagunya tantangan kamu. Ini salah satu cara kamu harus lebih kerja keras lagi. Tapi penampilan hari ini, aku seneng. Keren kamu," tutur dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016). Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0461 seconds (0.1#10.140)