Terlalu Sering Senyum-Senyum, Maria Stella Dikritik Ari Lasso

Jum'at, 13 Mei 2016 - 23:53 WIB
Terlalu Sering Senyum-Senyum, Maria Stella Dikritik Ari Lasso
Terlalu Sering Senyum-Senyum, Maria Stella Dikritik Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Live Show The Voice Indonesia terus berlanjut dengan penampilan Team Kaka pada Jumat (13/5/2016). Penampilan tim ini dibuka dengan Maria Stella yang tampil rileks dengan September Ceria.

Menurut Ari Lasso, penampilan Maria memang cukup menarik, tapi, belum maksimal. Ari menyebut, penampilan Maria belum terbaik pada malam ini.

"Aku melihat kamu selalu tersenyum-senyum sendiri. Kamu menyenangkan. Aku pikir ini bukan malam terbaik kamu. Soalnya ada lagu yang belum ter-hit ke depan, ini bukan malam terbaik," ujar Ari di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Judika setuju dengan pendapat Ari Lasso. Sebab, ada yang hilang saat Maria menyanyikan lagu ini, meskipun, Maria telah terlihat segar.

"Kamu bawainnya lebih fresh dengan penampilan kamu ini. Emang ada yang kurang tapi aku maafiin. Makanya kamu harus fokus ama coach Kaka, biar enggak missing," tutur dia.

Namun, Agnez Mo ternyata memuji penampilan Maria. Bagi dia, lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Maria. Apalagi, Maria tampil tanpa beban saat menyanyikan lagu milik Vina Panduwinata.

"Kamu cocok nyanyi lagu ini, kamu ekspresif banget. Kamu bawain juga enggak ada beban sama sekali. Paling ada nada-nada yang kurang tapi menutupi kekurangannya sendiri," papar dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir penampilan tim ini, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)