Daniel Ferro Tidak Mampu Bikin Tiga Coach Terkesan

Sabtu, 14 Mei 2016 - 00:56 WIB
Daniel Ferro Tidak Mampu Bikin Tiga Coach Terkesan
Daniel Ferro Tidak Mampu Bikin Tiga Coach Terkesan
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Chasing Cars milik Snow Patrol, Daniel Ferro menjadi wakil kedua dari Team Ari Lasso yang tampil di Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Sayang, penampilannya tidak memuaskan tiga coach ajang bergengsi ini.

Bagi Agnez Mo, penampilan Daniel belum maksimal. Terlebih, Agnez baru merasakan nuansa bernyanyi saat di akhir lagu.

"Ini lagu favorit semua orang kali yah. Tapi kenapa yah, kamu belum maksimal? Panasnya pas musiknya baru mulai, tapi pas slow malah kurang," ujar Agnez di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Judika pun punya penilaian yang sama tentang penampilan Daniel. Menurut dia, penjiwaan yang dilakukan oleh Daniel belum bisa ditampilkan dengan maksimal.

"Kamu nyanyi harus banyak hal yang kamu pelajari, aku kemarin jatuh cinta banget sama kamu. Malam ini, penjiwaannya kurang. Soalnya notasinya itu-itu aja," katanya.

Sementara Kaka menyebutkan Daniel hanya mengandalkan emosi. Hal itulah membuat penampilannya tidak terlalu bagus.

"Mengakali durasi yang pendek harusnya lu sikat dari awal. Lu ternyata cuma mengandalkan emoasi. Itu pun gue rasain pas di belakang," tutur Kaka.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir penampilan tim ini, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7507 seconds (0.1#10.140)