BCL-Ashraf ajarkan Anak Keseimbangan Alam dan Teknologi

Senin, 16 Mei 2016 - 11:01 WIB
BCL-Ashraf ajarkan Anak Keseimbangan Alam dan Teknologi
BCL-Ashraf ajarkan Anak Keseimbangan Alam dan Teknologi
A A A
JAKARTA - Dalam mendidik anak semata wayangnya, aktris dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku Noah harus diajarkan untuk seimbang antara belajar dengan alam dan teknologi yang semakin canggih saat ini.

Sebagai orang tua, ia dan suaminya, Ashraf Sinclair mencoba untuk tidak terlalu mengekang proses belajar Noah saat ini.

"Kalau buat aku, anak-anak itu harus main keluar, kita sebagai orang tua jangan terlalu ngatur-ngatur. Nature itu perlu, kecanggihan juga perlu untuk pendidikan, apalagi hidup di zaman sekarang," jelasnya kepada SINDOnews di sela-sela sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Unge ini melanjutkan, "Yang penting balance. Anak kalau dilarang malah pengen nyoba-nyoba. Kita ada momennya suka ajak Noah nonton film, atau ke pantai, ke gym. Kalau sama ayahnya ada kalanya lari pagi bersama sesuai waktunya."

Salah satu bintang utama di film Habibie & Ainun ini juga mengatakan bahwa Noah begitu gemar bermain di dalam rumah, seperti lego, di luar rumah, seperti bola dan sepeda.

Namun anak aktris dari film terbaru berjudul My Stupid Boos itu juga gemar membaca buku. Keseimbangan inilah yang Unge dan Ashraf ajarkan kepada Noah sejak kecil.

"Noah itu seneng main lego dan baca buku. Jadi seimbang. Karena dari kecil memang udah diajarin baca. Selain itu dia juga suka main bola, main sepeda. Noah juga sekarang jadi seneng ke pantai," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8673 seconds (0.1#10.140)