Mall of Indonesia Hadirkan Nuansa Pasar Tradisional

Senin, 16 Mei 2016 - 21:01 WIB
Mall of Indonesia Hadirkan Nuansa Pasar Tradisional
Mall of Indonesia Hadirkan Nuansa Pasar Tradisional
A A A
JAKARTA - Selama kurun waktu 7 tahun ini, Mall of Indonesia (MOI) telah menjadi salah satu tujuan belanja favorit di kawasan Kelapa Gading. Sebagai salah satu bentuk inovasi, pusat perbelanjaan ini menghadirkan sebuah konsep baru.

Kali ini, mal terbesar di Indonesia ini bakal hadir dengan nuansa pasar tradisional yang kental. Menurut General Manager Leasing MOI Frans K Arsianto, Pasar MOI mengusung tema New Experience of Modern Market. Konsep ini diusung karena pihaknya ingin memberikan sesuatu yang baru bagi pengunjung MOI.

"Ini hadir dengan konsep baru. Diharapkan bisa hadir sebagai salah satu fasilitas entertainment khususnya bagi Kelapa Gading. Semoga Pasar Gading ini bisa jadi destination untuk masyarakat kelapa gading dan Jakarta lainnya," ujar Frans di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Dia menurutkan, nantinya Pasar MOI ini bisa menjadi tempat untuk hangout. Ini merupakan persembahan MOI untuk masyarakat Kelapa Gading. "Ini persembahan dari MOI. Kita berharap bisa happy dengan ke sini," kata dia.

Tidak hanya itu, Markteing Communication Manager Agung Sedayu Retail Indonesia Z Lady Samantha menyebutkan ada 81 tenant yang ikut serta di Pasar MOI. Dalam hal ini, 85% restoran lokal dan 15% dari non lokal.

"Kita ada 81 tenant, dan ada 4 blok dari semuanya itu 85% itu restoran lokal dan sisasnya dari luar," tutur dia.

Pasar MOI ini mulai buka pukul 07.00 WIB. Dengan variasa harga Rp5000—50.000. Di tempat ini juga ada Street Market yang terdiri dari puluhan produk lokal pilihan yang secara konsisten akan terus menghadirkan produk baru.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)