Ini Dia Daftar Harga Tiket Konser iKON di Indonesia

Rabu, 18 Mei 2016 - 19:30 WIB
Ini Dia Daftar Harga Tiket Konser iKON di Indonesia
Ini Dia Daftar Harga Tiket Konser iKON di Indonesia
A A A
JAKARTA - Halo, iKONIC Indonesia! Sudah tidak sabar menyaksikan aksi idola kalian di Tanah Air? Nah, siapkan diri kalian untuk beli tiket dan nonton aksi mereka pada 3 September mendatang!

Melalui akun Twitter resminya, promotor konser iKON bertajuk iKONCERT 2016 Showtime ini, Mecimapro, mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Tiket dibagi dalam empat kelas.

Harga tiket termurah ada di kelas Green dengan harga Rp900.000. Kemudian kelas Gold dihargai Rp1,5 juta dengan keuntungan para iKONIC bisa dengan mudah menyaksikan aksi idolanya dengan lebih dekat. Sementara, tiket termahal ada di kelas Pink dan Blue yang dibanderol Rp1,8 juta.

Tiket bisa dibeli secara online hanya di ticket.yes24.co.id mulai tanggal 19 Mei 2016 atau besok pukul 10.00 WIB. Sementara, tiket akan dijual secara umum pada 1 Juni mendatang pukul 10.00 WIB.

Konser iKON akan digelar pada 3 September mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Kehadiran 7 cowok kece asal Korea Selatan (Korsel) ini tentu sudah dinantikan para iKONIC Indonesia. Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong memang telah mencuri perhatian para fans K-Pop.

Kehadiran iKON di Indonesia sekaligus membuat tahun ini menjadi salah satu tahun yang paling banyak menghadirkan musisi Korsel ke Indonesia. Sebelumnya, trio KRY—sub unit Super Junior—telah membuka gelaran parade penampilan musisi K-Pop di Indonesia pada awal tahun ini.

Penampilan ini disusul show spektakuler yang dihadirkan EXO pada Februari lalu. Sementara, 8 cewek cantik nan seksi SNSD turut memeriahkan suasana dengan menggelar konser Phantasia pada April lalu. Sebelum konser iKON digelar, para 20 Agustus mendatang, Seventeen akan terlebih dahulu menyapa para Carats-nya di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6082 seconds (0.1#10.140)
pixels