Waduh, Katie Holmes udah Hamil 4 Bulan oleh Aktor Kulit Hitam?

Jum'at, 20 Mei 2016 - 04:01 WIB
Waduh, Katie Holmes udah Hamil 4 Bulan oleh Aktor Kulit Hitam?
Waduh, Katie Holmes udah Hamil 4 Bulan oleh Aktor Kulit Hitam?
A A A
LOS ANGELES - Sebuah majalah di Amerika Serikat, telah mengklaim mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes tengah mengandung anak hasil hubungan dengan kekasih barunya, aktor Hollywood Jamie Foxx.

Ya, rumor kedekatan antara Katie Holmes dan Jamie Foxx telah gemuruh sekitar lebih dari satu tahun. Dan klaim sensasional terbaru adalah bahwa Katie hamil dengan aktor kulit hitam itu.

Disebut oleh US OK! Magazine bahwa usia kandungan Katie saat ini sudah berjalan empat bulan. Dan gara-gara ini pula, jadwal pernikahan mereka mesti dibatalkan dan ditunda kemudian hari.

Bahkan majalah tersebut langsung menampilkan sampul dengan judul heboh: "Pengakuan Jamie yang mengubah segalanya."

Sebuah sumber dari kalangan dekat keduanya menyatakan bahwa Jamie ingin menunda pernikahan "sampai mereka akan menetap ke dalam kehidupan dengan bayi baru".

Dan akibat keputusan itu, Katie, 37 tahun, yang sudah memiliki satu anak hasil pernikahannya dengan Tom Cruise, kemudian memutuskan untuk membatalkan rencana nikahnya dengan Jamie sama sekali.

"Itu bisa dimengerti mengapa Katie akan mulai merasa tidak aman tentang hubungan ini," sumber itu melanjutkan.

"Dan dia pasti tidak ingin membesarkan anak lain pada dirinya sendiri, karena dia dipaksa untuk melakukan hal itu dengan Suri sejak ia meninggalkan Tom (Cruise)," imbuh sumber itu lagi.

Nah ternyata rumor itu mendapat tanggapan langsung dari Katie yang mengutus juru bicaranya untuk mengungkap cerita sebenarnya Mirror Celebs bahwa cerita ini adalah "tidak benar".

Sementara tahun lalu Jamie sendiri menyangkal rumor hubungan mereka dan mengatakan justru Katie telah mulai menyebabkan masalah dengan pacarnya yang sebenarnya.

Ketika ditanyai tentang Katie dalam penampilannya di Nation Dish, dia mengatakan bahwa dia adalah seorang "teman lama".

“Aku bukan orang yang ingin didefinisikan oleh siapa saja aku berkencan. Bahkan jika aku berpacaran dengan seseorang, tidak ada yang akan tahu juga," kata Jamie waktu itu.

"Tapi hal itu mempengaruhi situasiku karena aku punya seorang gadis, yang seperti 'yo, siapa b**** ini?" tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)