Judika Bawa Sekar Tedja dan Refita Mega ke Babak Playoff

Sabtu, 21 Mei 2016 - 00:20 WIB
Judika Bawa Sekar Tedja...
Judika Bawa Sekar Tedja dan Refita Mega ke Babak Playoff
A A A
JAKARTA - Judika akhirnya memilih dua dari tiga kontestannya di babak Live Show The Voice Indonesia yang digelar RCTI di Jakarta, Jumat (20/5/2016) untuk dipertahankan. Dari tiga nama, yaitu Sekar Tedja, Aziz dan Refita Mega, sang coach pun menentukan pilihannya.

Kontestan pertama yang lolos ke babak Playoff dari tim ini adalah Sekar Tedja. Dia mendapatkan perolehan suara paling tinggi dibanding dua kontestan lainnya.

Dengan demikian, Judika harus mentetapkan pilihannya di antara Aziz dan Refita. Dan, pilihannya pun jatuh pada Refita sehingga Aziz harus pulang.

Dalam sambutan terakhirnya, Aziz berterima kasih kepada coach Judika yang telah banyak memberikan illmu kepadanya. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasihn kepada keluarga yang terus mendoakannya.

"Terima kasih banyak atas doanya. Terima kasih sama coach Judika karena telah banyak memberikan ilmu kepada saya terima kasih buat keluarga dan para coach," katanya.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)