Mario Dapat Kejutan dan Hadiah Ulang Tahun di Penampilannya

Sabtu, 21 Mei 2016 - 00:32 WIB
Mario Dapat Kejutan dan Hadiah Ulang Tahun di Penampilannya
Mario Dapat Kejutan dan Hadiah Ulang Tahun di Penampilannya
A A A
JAKARTA - Menjadi pembuka untuk penampilan Team Kaka di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (20/5/2016), Mario tampil percaya diri. Tak disangka, setelah menyanyikan lagu Malaikat milik Judika, dia mendapatkan kejutan.

Saat tampil di panggung kali ini, Mario ternyata sedang berulang tahun. Para coach pun memberikan selamat kepadanya serta juga memberikan hadiah dengan komentar positif pada dia.

"Dari awal saya melihat itu kelebihan kamu. Kamu bisa deliver dengan ketepatan nada yang luar biasa. Happy Birthday. Penampilan luar biasa, dari segi vokal enggak masalah, tapi yang penting stage act-nya lebih aja sih," ujar Agnez Mo di Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Sementara Judika juga senang bahwa Mario bisa membawakan lagu miliknya itu jadi lebih berbeda. Apalagi, Mario memiliki dasar penyanyi daerah yang memudahkannya bisa menyanyikan lagu ini.

"Salah satu kelebihan kamu itu adalah kamu penyanyi daerah dari Kupang itu stage-nya bagus. Lu lempeng banget gitu nyanyinya jadi bagus. Lagu ini bisa buat lagu ini punya lu. Luar biasa malam ini terbaik sih buat aku," papar dia.

Ari Lasso pun setuju bahwa penampilan Mario bagus. Kontestan ini mampu menggetarkannya dan memberikan nuansa yang baru di The Voice Indonesia.

"Itu tadi menggetarkan, dan seperti komentar saya tadi, kamu memberikan kelas sendiri di The Voice Indonesia. Beda sama Judika, versi aslinya. Tapi ada nada yang sedikit mirip sama suara Judika jadi dihilangin aja kalau bisa," tutur dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)